Selamat Malam Salam Hangat Untuk Kita Semua.

in #travel7 years ago (edited)

Izin saya memperkenalkan diri saya, nama saya Laude Muhammad Iqbal Nurtasari bergabung dengan komunitas steemit Juli 2017. Saya adalah keturunan buton dan aceh, lahir dan besar di aceh, fasih berbahasa aceh dan tidak bisa bahasa buton. saya tamat universitas malikussaleh fakultas ekonomi dan bisnis jurusan ekonomi pembangunan, saat ini bekerja sebagai karyawan di perbaikan nasional sebagai sales repesentatif branchless banking, dengan hoby traveling pesona alam sambil mengendarakan motor.
ini perkenalan singkat saya.

salam hangat untuk rekan steemit semua

by Laude M iqbal Nurtasari image

Sort:  

saleum sodara,long inoe igerugok

saleum cit rakan long ...

Salam ngon, miseu jit lon bi saran, bak hashtag po jih neutuleh : introduceyourself , jadi insyaaAllah nak rame rakan Aceh ngon rakan Indonesia ngon awak lua nanggroe yang kalen postingan dron :)

terimeng geunaseh bg info jih bg ...

sama2 ngon :D, tanyo maju sama2, jadi berbagi infromasi itu baik :D.
semangat beh,

Welcome to Steemit @laudemuhammad you will fit in perfectly here

Warm welcome @laudemuhammad, nice to make your aquaintance! I hope I am among the first in your follow list!

Welcome to the amazing world of steemit. Followed. Follow me back 😘

Let's exchange votes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30