Sunset yang luar biasa. Beautiful

in #sunset6 years ago

Hay rakan steemit.....

Lama tidak bertemu dengen Saya. Dan saya tidak melupakan kalian, pekerjaan akhirnya berakhir untuk saat ini. 3 hari libur dalam karna mak megang puasa dan kerja pun libur 2 hari dengan peregangan terakhir adalah. kita tidak melihat banyak dari lamanya waktu yang panjang ini tetapi merasa baik untuk dilakukan. Semoga akhir pekan yang panjang menandai berakhirnya musim dingin dan panas ketika kita umumnya mendapatkan cahaya matahri hari yang terang benderang terakhir musim ini, bukan tahun ini. Sinar matahari cerah dan suhu hangat secara resmi di sini untuk tinggal, tidak ada salju akhir pekan ini ... Whooo Saya akhirnya harus memiliki posting pertama saya menutup 20 jam tidur dan. pergi untuk hari jadi apa waktu yang lebih baik untuk melakukan kunjungan musim semi resmi pertama ke laut yang biru.


image

Seperti perjalanan hari lainnya, saya mengambil peralatan kamera saya dan mendapat beberapa camilan dengen dan pergi ke laut yang kami datangi. Kami melakukan biasa kami naik dan turun taman untuk melihat apakah ada gratis di sepanjang jalan, hari ini adalah pemenang. Dia berada di hutan di tepi jalan, cukup jauh, aku keluar dari truk dan berusaha mendapatkan pemandangan yang lebih baik tanpa terlalu dekat dan membuatnya khawatir. Perlu diingat, saya menggunakan lensa SEMARFHON MI4 ketika saya memotret satwa liar sehingga mereka tampak lebih dekat daripada yang sebenarnya.

Terima kasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini.....

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.68% upvote!
I was summoned by @jufriadii. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51