Hinaan Jadikan Sebagai Motivasi

in #story6 years ago (edited)

Baru saja saya membaca postingan dari @albertjester dan apa yang saya rasakan juga demikian. Malah lebih parah apa yang saya rasakan. Selama bermain steemit segala ejekan dab bullyan yang saya terima. Mereka mengatakan steemit adalah media sosial bullshit media sosial bohong dalam memberi reward. Saya sudah beberapa kali menjelaskan tapi mereka tetap dengan pendiriannya yaitu BULLYING. Sampai timbul pertanyaan dari mereka, kalau misalnya dibayar, dari manakah kita mengambil uang tersebut. Saya hanya tersenyum saja dengan pertanyaan tersebut.

IMG_20180128_155220_HDR.jpg

Karena keseringan saya mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya jadi malas untuk menjelaskan lagi. Apa pun yang saya jelaskan, akhirnya saya akan mendapatkan bully-an. Karena pada dasarnya mereka tidak percaya dengan steemit. Semua bully-an itu saya jadi sebagai motivasi untuk diri saya. Semakin mendapatkan bully-an, semakin semangat pula dalam membuat postingan. Suatu saat saya akan buktikan kuseksesan saya di platform yang luar biasa ini.

Memotivasi diri sendiri ini saya mencontohkan dari seorang pesepakbola Cristiano Ronaldo. Semakin mendapatkan kritikan, cemoohan maka semakin besar motivasinya untuk membukam mulut para-para pencemooh tersebut.

01-18-00-images.jpg

Sumber

Walaupun saat ini belum merasakan hasil dari steemit tapi saya selalu punya keyakinan, suatu saat saya akan merasakan hasil dari kerja keras selama ini. Kerja keras tidak mencurangi hasil. Asek :D

01-19-52-Kata-Kata-Semangat.jpg

Sumber

Setelah membaca postingan dari @albertjester semangat saya kian menggebu-gebu untuk membuat postingan seperti sekarang ini. Semoga steemian sejati terus berjuang menggapai mimpi agar menjadi sukses di platform yang luar biasa ini. God Bless You.


THANK YOU FOR VISITING


IMG-20180219-WA0010.jpg

1523966878-picsay.jpg

Sort:  

seharus nya mereka juga harus mengerti kenapa mereka harus membayar agar bisa mengakses internet atau media sosial lainnya ,

Asek, heheh

Saya enggak mau komen cukup kata Asek saja, dahulu saya mengalami prihal demikian, akan tetapi sedikit beda khasus, saya memotivasi mereka untuk menulis karena sejatinya saat manusia mati tulisan lah salah satu membuat abadi.

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Keep posting bang 😄

Jeulas.. sampe keriting jari ngetiknya hahaha

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.75% upvote!
I was summoned by @maulisaputra. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51