Project Upvote -1: The Power of Recommendation

in #project6 years ago

IMG_20180527_045611.jpg

Di era internet tersentral, sharing adalah kekuatan, dan kekuatan di era blockchain adalah memadukan sharing and recommendation.

BACA POST PANDUAN SEBELUMNYA

https://steemit.com/steemit/@rismanrachman/project-upvote-post-based-on-your-recommendation


Apa wujud kombinasi sharing - recommendation?

  1. Terus memproduksi konten dalam bentuk post dan komentar sebagai The Power of Sharing untuk menghasilkan kurasi (upvote)
  2. Coba merekomendasikan post orang lain untuk memetik attention (perhatian).

"INGAT KITA HIDUP PADA SAAT ATTENTION IS NEW CURRENCY"


Tips menghasilkan perhatian (baca: uang) rekomendasikan post berkualitas milik orang lain, Anda akan mendapatkan perhatian.


Jangan batasi diri dengan ragam alasan, seperti berikut ini:

  1. Saya tidak paham mana post berkualitas, apa ukurannya, menurut siapa, apa itu sudah final, ada rekomendasi badan berwenang.
  2. Saya tidak berani merekomendasi takut salah, nanti dosa, masuk neraka pula.
  3. Maaf saya harus membantu dulu steemian dilingkungan saya, mereka butuh perhatian, dukungan dan kasih sayang dari saya, kasian mereka sendiri, tidak ada yang menemani. Jadi biarkan saya bersama mereka, dalam keadaan susah dan senang.

Ayo, rekomendasikan link post steemian lain di kolom komentar yang masih berusia 0 - 30 menit untuk memperoleh attention (baca: uang) juga untuk diri Anda sendiri.

IMG_20180527_153427.jpg

Success Story

AL, bukan nama sebenarnya adalah blogger yang rajin mengirim link blogger lain kepada teman-temannya. Blogger lainpun berterimakasih kepada AL sambil memendam rasa penasaran, mengapa AL tidak pernah mengirim link post milik blognya sendiri, sebagaimana umumnya para blogger.

Singkat cerita, blog AL ternyata lebih pesat kemajuannya bahkan dibanding blogger yang sudah lebih dahulu memiliki blog. Kepada salah seorang kawannya yang kini menjadi Steemian ia berkata: "Saya memberi 1 link kepada 1 teman, dan ternyata orang yang linknya saya rekomendasi, mengirim link post saya kepada 10 orang."

AL yang kini juga aktif menjadi Steemian melanjutkan testimoninya dengan kisah baru tentang The Power of Recommendation di lingkungan Steemit. "Link post berkualitas yang saya rekomendasi pada steemian berbuah kunjungan ke blog saya, dan nilai persentase votenya kerap lebih tinggi, dan sering pula direkomendasi lagi untuk di vote oleh project kurasi."

JANGAN BERAT HATI LAGI MEREKOMENDASI

Ayo, rekomendasikan link post teman Anda di kolom komentar yang masih berusia 0 - 30 menit untuk memperoleh attention (baca: uang) juga untuk diri Anda sendiri. Teman-teman pendukung akan meninjau, dan bila sesuai mereka akan memberi upvote:

Upvoters:

@ayijufridar
@akmalz
@akbarrafs
@catataniranda
@fararizky
@gulistan
@ihansunrise
@kemal13
@komenk81
@mariska.lubis
@razack-pulo
@rezaacoi
@rahmanovic
@thekitchenfairy
@tinmiswary
Terbuka kesempatan untuk menambah

Sort:  

Terimakasih Broo @razack-pulo dan @andrianhabibi

Salam hangat KSI
Semoga kita selalu kreatif dan memberi manfaat.

Irman Syah || @mpugondrong

Sama-sama mamak, nanti malam bisa nongkrong di tim mak. Atau besok malam.

Aku masih di Bekasi.
Lagi nyiapin ini:

"Kebenaran dan kebaikan sudah ada sebelum kita dilahirkan.."

Buka Bersama KPJ Bekasi
(Silaturrahmi Keluarga Besar)

Minggu, 3 Juni 2018
Tempat, Taman Ane Matahari, Pinggir Kalimalang Bekasi:

KPJ, SASTRA KALIMALANG, RUMAH SEBAYA, PASAR KOPER, FORUM SENIMAN BEKASI, TEATER KOREK, KUMBARA, M2E RADIO, KARANG TARUNA LINTAS WILAYAH KOTA BEKASI, BAHASA ALIZA, ROHMANTIK, KEDAI TETIRAH, BESKA, BEKASI FOTO, PT KEDER JAYA, KOPERASI MULIA SEJAHTERA, TAMAN BACA KALIMALANG, PSM SOEARA SERAJOE UNISMA, BENGKEL SENI CWE, FIKOM BAYANGKARA, PANGLIMA AIR, SEMA FISIP UNISMA, RUMAH TEDUH KOMUNITAS, TEMAN NGOPI, KAJIAN MAAYARAKAT MERDEKA, SANGGAR SENI AT TAQWA (BETA), RUJUK, DLL.

Kalau bisa ke sinilah.
Salam Hangat KSI
@mpugondrong

Aaampuuunn banyak amat kegiatannya mak. Maaf mak. Belum bisa merapat.

Siap.

Next time tentu akan bisa @andrianhabibi. Sekalian ketemuan dengan para sahabat jalanan Indonesia di Bekasi.

Salam KSI
@mpugondrong

Siap mamak.. next time yaa..

Dan ini juga Tok
Tentang mebangkitkan belajar alquran untuk si kecil
Saya sukaa
https://steemit.com/indonesia/@jamanfahmi/mari-membangkitkan-generasi-cinta-alqur-an

Rekom nya dengan cara promote ya bg?
Atau ditandai Upvotersnya?

Copy link post kawan, tempel di komentar post ini, dan elok u di tulis sedikit kenapa post itu layak di upvote (teknik copywriting)

Mantap bang @rismanrachman dan rekan-rekan menjadi dermawan voting postingan Steemian baru 👍

Bertuuuus bang... Saya reseuteem ya

Saya mau ikut berpartisipasi menjadi upvoters

Saya merekomendasikan postingan berikut. Baru diposting 3 menit yang lalu. Saya rasa tulisannya menanggapi Final Liga Champion semalam dan kaitannya dengan kehidupan sangat menarik. Dia mengambil sudut pandang yang unik

https://steemit.com/indonesia/@samymubarraq/loris-karius-dan-blunder-kehidupan-345a7d88398f6

https://steemit.com/esteem/@furqanzedef/sang-juara-bernyali-ciut-3b089351bb12b

Saya rekomendasi tulisan ini, penulisnya adalah anak muda yang berbakat. Menulis dengan gaya feature yang mengasyikkan, mengolah hal hal sederhana menjadi sesuatu yang sarat makna.

Walaupun saya masih engkor kosong, saya daftar sebagai up-voter saja ya..

Hehe. Niat baik walau masih kosong tetap harus diteruskan.

Ijin restem bang beuh🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69