Inspiration of Newborn Baby Photos #03

in #photography6 years ago

image

saya ingin menunjukkan kepada Anda beberapa fotografi bayi dan beberapa gaya, untuk mengambil beberapa foto saya menggunakan kamera Nikon D7100 dan juga saya menambahkan lensa 70-50mm

image
Anakku sayang
keringatku tuk hidupmu
kelak'ku rapuh
kuhanya berharap kau menjagaku

aku tak mampu melihat jika kau bersedih
lekas kejar citamu
impian apa yg ingin kau wujutkan
tapi jangan pernah lupakan aku
meski kukan semakin memburuk
meski kutakkan seindah dulu

Tuhan..
jagalah anakku
ingatkanlah dia
tentang ketidak sempurnaannya
agar anakku lebih tahu
letak perjalanan hidupnya, Aamiin
sekarang tidurlah nak
karena ibu ingin mendengar tangisan mu esok hari

image

Camera Nikon : D7100
Lens Tamron : Sp 17-50mm F/2.8
ISO : 100
Bukaan : f/5,0
Jarak : 45,0mm
Keseimbangan iya : manual
Wkt pencahayaan : 1/50s

secondsOtherSingle shot

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 2.20% upvote!
I was summoned by @iqbal05. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64268.35
ETH 3499.18
USDT 1.00
SBD 2.51