Berlayar seorang nelayan di tegah lautan yang mendalam..

in #nature6 years ago

IMG_20180513_183043.jpg

Ada ini lah hasil photogrphy kami yang sederhana....
Saya ambil dengan semarfhon MI4

Akhir pekan telah datang,
Tidak lebih untuk menjadi impian bagi kami yang nelayan ini...
IMG_20180513_183123.jpg

Hanya putaran jalan yang enggak tau kemana arah yang di tuju
Saya perahu layar merapat bersama kawan
Lembut bergoyang di atas air yang melampui nya...
Menunggu untuk saya dan dan rakan rakan saya Dan petualangan di laut hijau.
IMG_20180513_183118.jpg

Lepaskan tali,
Dan membangkitkan harapan kami,
Di sini mulai kisah kita bersama rakan rakan yang lagi nunggu binik dan anak kami Angin di layar yang sepoi-sepoi di tegah malam...
Tidak ada suara tapi laut,
Mengisi saya dengan gembira,
Udara laut yang asin dan air yang jernih jadi asin.
Dan angin di telinga kami yang mendegar...
Tidak ada yang lebih bebas,
Daripada di laut. Capa pun dia
IMG_20180513_183047.jpg


IMG_20180513_183116.jpg

Berlayar jauh sekarang di malam kesepian.
Gelombang kecil dan besar perahu bergoyang ombak ombing
Hari yang sempurna di bawah sinar matahari,
Santai sekarang dengan anggur...
Matahari tidak diatur...
Anda peduli atou tidak...
Bintang-bintang muncul di malam mulai berkedip kedip
Kagum menempatkan satu di atas kita
Sudah malam waktunya tidur....
Jatuhkan jangkar meletakkan kepala anda...
IMG_20180513_183332.jpg


Hari berikutnya air pasang telah berubah,
Akrab laut terlihat terasing.
Badai pendekatan dengan tanda-tanda peringatan,
Di bawah saya terbatas.
Aku telah lelah dan cemas menunggu,
Sampai badai itu mereda. Entah kapan???
IMG_20180513_183329.jpg

Badai kini berlalu laut halus dan mulus...
Itu kelembutan jiwa tidak menenangkan.
Di perjalanan kita tidak pergi sekarang,
Di mana pun angin tidak meniup.
Mungkin melewati sebuah gua rahasia, dan pintu masuk dan keluar....
Aku akan masuk sekarang jika aku berani,
Menyusuri babah kuala melewati tebing-tebing,
Sebuah pulau terpencil....


IMG_20180513_183616.jpg


Waktunya telah datang untuk pergi kembali ke rumah. Anak binik sudah menunggu di malam hari...
Tidak ada lagi yang bisa saya berkeliaran. Yang pasti kami menghibur binik dan anak kita....
Untuk saat ini saya merasa segar lagi...
Pekerjaan ini minggu saya sekarang bisa mendapatkan melalui.
Aku tahu bahwa itu adalah menunggu di semi...
Saya perahu layar, tepat di dermaga ini.
Ketika akhir pekan depan tidak datang di sekitar kami...
Aku akan di sini........
Satu hari dalam kehidupan ini aku akan menghasilkan impian seseorang nelayan.
Cinta ku ini tak pernah pudar.
Kehidupan di laut adalah apa yang saya impikan???
Aku akan berlayar selalu dengan mata saya pahit mu pun senag...
IMG_20180513_183614.jpg

terimakasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini......

Sort:  

Beutifull moment

Thank you

You got a 8.02% upvote from @minnowvotes courtesy of @jufriadii!

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.62% upvote!
I was summoned by @jufriadii. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61029.99
ETH 3375.14
USDT 1.00
SBD 2.48