Saat matahari mau terbenam

in #natural6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang terbenam.

Pada suatu magrib saya pulang dari tempat saya berjualan kelapa muda di bulan suci Ramadhan. Ketika saya lagi perjalanan pulang menuju rumah, saya melihat sebuah fenomena alam yang sangat indah yaitu matahari ingin terbenam meninggalkan bumi untuk sementara. Ketika itu saya langsung berhenti dan mengambil hp saya lalu Mengabadikankan beberapa photograph tentang fenomena alam di saat matahari ingin terbenam. Inilah beberapa photography yang akan saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


Sahabat steemian setelah saya mengabadikan beberapa photography, saya coba untuk fokus supaya bisa mengambil sebuah photography yang sangat indah, namun saya belum bisa mengabadikannya. Sehingga salah satu photography yang saya ambil seperti ini.


image


Ternyata saya belum bisa mengambil photography yang sangat indah. Saya harus belajar lebih banyak lagi tentang mengabadikan sebuah gambar/momen supaya hasilnya benar-benar sempurna. Kau memang benar seperti sahabat-sahabat saya bilang untuk menjadi seorang photography yang sempurna sangat susah perlu belajar banyak dari orang lain.

Demikian postingan saya @mulyadibaloy malam ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda dan bimbingan buat saya tentang photography. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.96% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49