kecantikan bunga anggrek kuping gajah merah muda

in #macrophotography6 years ago (edited)

hai sahabat steemians semua jumpa lagi dengan saya ayulustinaesteem....!!!!!!

nah di kesempatan ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga anggrek kuping gajah, oa yang membuat saya tidak pernah bosan merawat bunga anggrek kuping gajah ini adalah warnanya yang bigitu menarik dan mempunyai cahaya yang Sangat indah,dan bunga ini juga bisa mampu hidup mandiri meski sering kita ketahui bahwa kehidupan bunga ini hidupnya bergatungan pada pohon yang lain,

tapi bunga yang ini beda dari bunga lain karena bunga ini ada ciri yang sangat berbeda dari bunga yang saya bagikan sebelumnya,

dan gambar gambar ini

saya ambil dengan

camera macrophotography

berikut ini sederet cuplikan gambarnyanya

![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

sekian saja postingan dari saya dan saya sangat senang bila teman steemit mau upvote postingan aku ini,

mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saja saya baru pemula di dunia steemians assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

follow

@ayulustinaesteem

Sort:  

indah bangat bunganya

nice flowers ☺️☺️☺️

Upvote back kakak

oke akan segera
saya upvote

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.67% upvote!
I was summoned by @ayulustinaesteem. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Anggrek yang sangat indah... Yang merawat nya pasti punya seni yang tinggi @ayulustinaesteem

iya terimakasih banyak atas masukannya

Congratulations @ayulustinaesteem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published
Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48