Macro Hari ini - Capung Jarum

in #macro6 years ago

Kembali lagi di sore yang indah ini, saya berbagi fotografi Capung jarum yang saya potret dengan kamera smartphone samsung J7prime.Melihat tampangnya yang cantik membuat hatiku menggelitik untuk memotretnya,lalu saya memutuskan untuk mengambil beberapa foto dengan kamera ponsel samsung Milik pribadi, dan juga saya tambahkan perangkat makro di kamera saya.Ternyata benar seperti dugaan saya, Bila sudah kena bidikan kamera, makhluk ini cukup cantik dan indah, yang sifatnya selalu melayani kita dengan keindahannya dan keunikannya..


image


image


image


Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga sahabat menyukai nya.

Sort:  

mantap postnya bng,, kunjungi juga blog kami di @theghil-gayo dan juga upvote post saya

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 2.17% upvote!
I was summoned by @nayya24. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

bintang yang unik dan menarik, namun tidak kalahnya dengan sang fotografernya.
salam sukse ya @nayya24

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76