Salam perkenalan diri

in #life7 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan, nama saya @zikrafajar, umur saya 23 Tahun, Saya berasal dari Aceh Bireuen, disini Saya tinggal kampung blang keutumba Kec.Juli Kab.Bireuen Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Saya merupakan anak ke-1 dari dua bersaudara. Ayah Saya seorang wiraswasta dan sekarang sedang mengembangkan hobinya menjadi bisnis, yaitu bisnis batu akik, jadi teman-teman yang juga pecinta batu akik bisa hubungi saya. Sementara itu, ibu saya seorang Irt.
image
Hobi saya adalah jalan-jalan dan juga fashion, ya Saya memiliki hobi yang sama dengan Ibu. Selain itu, saya juga suka mengoleksi barang-barang bekas untuk dijadikan barang baru yang lebih berguna.
Saya juga salah satu Tkp-Plp di Dinas Perkebunan ,kegiatan saya sehari-hari mensosialisasikan perkembangan tebu,mendengarkan keluh kesah petani dan saya tanggapi apa masalah petani,itulah singkat cerita dari saya dan saya juga pengawas APBN Bansos.
image
Sekian dulu perkenalan diri saya, nantikan episode-episode menarik berikutnya dan hanya di @zikrafajar

Jangan lupa di follow sahabat-sahabat steemian semua👌🏼😊
sampai jumpa lagi dilain waktu.

Terimakasih kepada kalian semua yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.
@fajarsdq
@birrulibmc
@fikri
@rizaljb
@izar

Chears and thank you🙏🏻

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Hai kawan... selamat datang di steemit. apa kabarmu @zikrafajar... enang melihat wajah baru di sini di komunitas ini. ayo berkarya dan tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu melakukan apapun disini dengan keyakinan dan ketekunan, saya yakin kamu mampu melakukannya dengan baik, saya berharap bisa melihat beberapa posting terbaru anda yang lebih baik apapun itu. saya selalu mendukung anda disini.
Dan saya juga ingin mengucapkan semoga sukses dalam petualangan arus Anda.
Tepuk tangan

Terimakasih @ novale
Tar kita akan tunjuk gigit nya😂😂😂

Welcome to Steemit! You will rock here!
Followed. Follow me back 😘

Welcome dude. Enjoy.

Welcome to Steemit, @zikrafajar!

Hope you enjoy being here!

This message was written by my introduceyourself bot.

Selamat bergabung di Steemit @zikrafajar
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
SBD 2.31