Hai steemit, nama saya @fahmidamti - (Sub IND-ENG)

in #introduceyourselfstory7 years ago (edited)

IND

Hai steemian, perkenalkan nama saya @fahmidamti, saya berasal dari salah satu pulau yang berada di Indonesia yaitu Aceh. Hobi saya mendengar musik, travel, dan juga nongkrong...

ENG

Hi steemian, introduce my name @ fahmidamti, I come from one of the islands in Indonesia that is Aceh. My hobbies hear music, travel, and also hang out ...

image

IND

Suatu hari sebelum saya mengenal steemit, saya selalu berbagi cerita tentang saya di media sosial seperti facebook dan lain-lain.. Kawan saya @aiqabrago dan @levycore mengajak saya bergabung di steemit platform ini..
Katanya.?? disini saya bisa menemukan hal baru dan menarik, berteman dengan berbagai kalangan suku dan budaya dan ke seluruh penjuru dunia.. Bukan hanya itu, disini juga ketika kita mampu berbagi sebuah cerita yang mampu membuat orang tertarik, maka karya/cerita kita akan dibayar. Wow, sungguh menarik bukan.??

ENG

One day before I knew steemit, I always shared stories about me on social media like facebook and others .. My friends @aiqabrago and @levycore invite me to join this platform steemit ..
He said.?? Here I can find new and interesting things, make friends with various ethnic groups and cultures and to all corners of the world .. Not only that, here also when we are able to share a story that can make people interested, then Our work / story will be paid. Wow, really interesting is not it ??

IND

Saya sangat bahagia karena mereka telah memperkenalkan steemit kepada saya, sudah tidak sabar saya ingin berbagi hal-hal menarik di steemit ini..

ENG

I am very happy because they have introduced steemit to me, I can not wait to share interesting things in this steemit ..

IND

Tonton juga video cover biola lagu Seulanga saya di bawah ini .. semoga teman steemit menyukainya.

ENG

Watch also video cover violin song Seulanga me below .. I hope steemit friends love it.

Terimakasih / Thank you..

Sort:  

Selamat datang di komunitas steemit @fahmidamti saya telah follow dan upvote di post pertama kamu
Saya harap kamu follow kembali @razzirean dan memberikan upvote pada post saya terimakasih atas kerjasamanya
Salam hangat komunitas steemit indonesia, saya tunggu post kamu selanjutnya selamat berkaya semoga sukses

Terimakasih @razzirean anda sangat handsome man...
Senang berjumpa anda disini, kita bisa saling tukar pikiran, berbagi cerita menarik dari apa yang kita alami.
Bukankah saling membantu satu sama lain itu hal yang paling utama di dalam kehidupan ini.. Karena kita tahu, bahwa kita tidak akan mampu hidup sendiri..
Terimakasih juga telah mengikuti saya, saya akan kembali mengikuti anda teman..
Salam komunitas Steemit Indonesia

Selamat datang di steemit kawan @fahmidamti. Saya sangat senang melihat kamu berada disini.

Terimakasih kembali @toniesteem anda telah mempersilahkan saya hadir disini, semoga ini awal yang baik untuk saya... Kritik dan saran anda sangat saya butuhkan 😊

Selamat datang @fahmidamti di steemit.
Semoga kamu enjoy, berbagi ka

terimakasih banyak yunia..

Welcome to steemit @fahmidamti
Follow me @rinaldi

Thanks rinaldi, follow you too..

Selamat bergabung @fahmi damti, salam kenal

terimakasih rizasukma..
Salam kenal kembali..

Congratulations @fahmidamti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome @fahmidamti to steemit..I hope you can give good and beneficial information to all stemiann...

Thanks for the comment @

Slamat datang bro Fahmi 👍

Terimakasih bro nadjard..
Dukungan dan kritikan kalian sangat saya butuhkan di masa depan..
Salam komunitas steemit Indonesia

Terimakasih bro fajarsdq..
Dukungan dan kritikan kalian sangat saya butuhkan di masa depan..
Salam komunitas steemit Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65185.94
ETH 2630.94
USDT 1.00
SBD 2.83