Perkenalan Diri

Nama saya Muzakir, kawan-kawan memanggil saya dengan sebutan zack, umur 30 tahun, saya tinggal di Provinsi aceh yaitu tepatnya di Aceh Utara Negara Indonesia.


image


Saya bekerja dibidang konsultan kontruksi dan saya sangat menyukai pekerjaan lapangan.

Hobi saya membaca, suka bercerita, traveling dan suka berolahraga, karna bagi saya kesehatan adalah segala-galanya.

Saya bergabung di steemit pada bulan juni 2017, yang awalnya diperkenalkan oleh sahabat saya @amryksr.

Kesukaan saya memiliki banyak teman, suka berkomunikasi dengan banyak orang dan ingin berbagi pengalaman juga ilmu pengetahuan adalah alasan saya bergabung di steemit.

And last. Terima kasih untuk kawan2 semua

Sort:  

Welcome to Steem @zakirsteemit I have sent you a tip

Welcome to Steemit, @zakirsteemit!

Hope you enjoy being here!

This message was written by my introduceyourself bot.

Mantap,,, welcome, teruslah berkarya.

Selamat datang di steemit @zakirsteemit, di sini kami menunggu karyamu. ini nama akun saya @syehlah.

salam kenal.. selamat datang di steemit jangan lupa follow ya @yudisb07

selamat bergabong di steemit bg...
bek tuwe follback beh..

Hello @zakirsteemit I hope you enjoy your time here, its a great community !! Nice post, i will follow your account, please follow me at @khunfarang

Flagged for spamming

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61170.16
ETH 2717.07
USDT 1.00
SBD 2.41