Perkenalan

in #introduceyourself7 years ago

Salam Kumonitas Steemit Indonesia.
Selamat malam sahabat steemit yang ada seluruh belahan dunia, Pada Kesempatan kali ini saya akan memeperkenalkan diri terlebih dahulu kepada steemian semua.

Nama : Yulizar
Asal : Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam
Umur : 33 Tahun

Pertama sekali saya mengenal aplikasi steemit ini dari adik saya @jonyjuanda, setelah mendengar arahan tentang aplikasi ini saya sangat tertarik tentang penggunan aplikasi ini. Namu saya sangat berharap kepada sahabat stemian semua untuk kedepannya akan mengajari saya lebih dalam tentang penggunaan aplikasi steemit ini. Terima kasih
Salam Komunitas Stemmit Indonesia. image

Sort:  

Hi yulizar. Welcome to steem community! Great post, I will follow you. Please follow me too at @gaman

I sent you a small TIP $$$. Hope you appreciate it.

Welcome to steemit @

Even if I diddn't fully understand what you said. I wanna welcome you to steemit. Goodluck!

W.salam. welcome
Follow me i will upvote back

Welcome friend.

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Welcome :) Followed. Follow me back 😘

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43