Perkenalan Diri

Hai steemit,
perkenalkan nama saya nurkhalish
Saya berasal dari aceh saya lahir di banda aceh, pada 26 oktober 1990. Sekarang saya tinggal di dusun keutapang desa dayah meunara kecamatan kuta makmur kabupaten aceh utara, saya lulusan dari politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik sipil pada tahun 2012.
Sekarang saya bekerja dikonsultan bidang konstuksi, sebagai staff engineer disuatu perusahaan swasta dari tahun 2013 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan konstruksi karena itulah tugas sebagai konsultan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki dua saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.

Bravo steemit indonesia

image

Hi steemit,
Introduce my name nurkhalish
I come from aceh I was born in banda aceh, on 26 october 1990. Now I live in keutapang dayah meunara village subdistrict kuta makmur district north aceh , I graduated from polytechnic country lhokseumawe civil engineering department in 2012.
Now I work in construction consulting field, as a staff engineer in a private company from 2013 until now. I have solved many problems in the field of construction because that's the job as a consultant. The more problems I face the more I teach how to overcome them. My Hobbies play ball and traveling, I've been traveling some cities in Indonesia and famous tourist places in Indonesia. I have two sisters and two brothers. I love them very much and we often spend the weekend with my family.

Bravo steemit indonesia

Sort:  

Selamat datang di steemit, kami merasa senang atas bergabungnya anda dengan media steemit.com
Dengan bertambahnya anggota baru itu membuktikan bahwa steemit.con semakin berkembang, dengan bergabung di steemit.com anda sudah melakukan keputusan yang paling tepat, banyak yang bisa anda lakukan di steemit, setelah anda aktif nanti tidak ada lagi waktu yang akan terbuang sia-sia, semua waktu, akan kita gunajan untuk berkarya.

Masukan yg menyentuh hati saya tetap optimis, saya butuh dorongan kalau mba ngak kberatan saya ingin di dorong dri blakang sama mba, makasih mba, salam kenal say anak baru saya butuh saran untuk ngepost, folback ya mbak kalau ngak keberatan

Welcome to Steemit @quincy87 :)

Welcome Bot Banner

Make sure to participate in this weeks giveaway to get known in the community!

Here are some helpful resources to get you started:


If you find this bot helpful, give it an upvote! It will continue to upvote introduction posts. Your upvote will give it more power in that. If you think you have something all new users should know, please tell.

Welcome to Steem @quincy87 I have sent you a tip

Selamat datang di steemit bang ^^
Salam Komunitas SteeMit Indonesia :-D

Hehehe
Salam komunitas steemit indonesia
Mohon bimbingannya suhu
Follow me bek tuwo 😁

Hahaha mantap..
Kalheuh bang ^^

Bereh bereh
Meunyoe jeut neu resteem ile nak bagah jituri..😁

Thank you

Bereh that
Kiban cara lagee nyan

Thank bro..
Intro ile bak steemit lage lon..
Neu follow lon ile @quincy87 enteuk folbek

Bg neu follow long beuh, long hawa ge roneuh long golom posting kiban cara ta posting yang pah ile

selamat bergabung @quincy87...Bravo Steemit Indonesia..!

Thanks gan
Bravo steemit indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72