Haloo Steemit, Perkenalkan

danar.jpeg

Halo nama saya danar tri yudistira dari malang,.. baytheway In Indonesia Saja Ya,.. ingris saya kurang bagus.

Saya tinggal diMalang,. baru tau steemit hari2 ini saja,. liat videonya mas @aprakarsa . sebelumnya thx banget mas, videonya keren2.

Kerjaan saya,.. hehe ntahlah,. saya dibidang Visual . mungkin lebih ke teknis ya,.. kayak di Animasi, 3D, 4D, VideoMapping, Live Event, Immersion,. dan yang terkait entertain gitulah..

sebelum saya bikin tulisan ini, saya liat2 dulu nih yang indonesia2,. saya terkesan, ternyata antusiasnya luar biasa, dan aount yang ada di social media ini adalah acount2 orang2 yang gak ngasal,.. saya lihat banyak orang2 berkarakter baik dan gak alay (jadi saya upload foto saya yang alay biar beda hehehehe ). jadi saya semakin bersemangat untuk bergabung dengan sahabat-sahabat steemit ini, saya berharap sahabat steemit mendukung saya dalam bergabung dengan steemit.

salam steemit Indonesia

Sort:  

upvoted =D

Loading...

Welcome to Steem @danartri I have upvoted and sent you a tip

Let me welcome you to this awesome place Danartri . I'm @chrisx and if you need any help feel free to contact or follow me :-)

Hello @danartri. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Nice to meet you @Danartri ! Welcome to the steemit community from @bwin !

Hi there Danartri :) - Welcome to Steemit ! I am @digital-gypsy, nice to meet you !

Welcome Danartri to Steemit ! Glad to see you. I hope you enjoy your time here, its a great community :) Nice post, i will follow your account, please follow me .

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

hello~ danartri, Follow & Upvote is a You and I great strength~

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58