PERKENALAN DIRI SAYA (Introducing Myself "I'm TG")

[ENG]

Hallo Steamian !!!

On this occasion I will introduce myself to all my friends. My name is Teguh Rianto, I am usually called as TG. I live Hamlet Mulia, Sidorejo Village, Langsa Lama Sub-district, Langsa City, Aceh Province, Indonesia. I was born on 30 March 1996 in Langsa city.

The formal education I have ever taken is I have attended elementary school (SD) Negeri 11 Langsa City and I graduated in 2008, Then I went to school in Junior High School 1 Langsa and I graduated in 2011, After Graduated I continued my education at Vocational Secondary School (SMK) Negeri 2 Langsa and I graduated in 2014, currently I'm taking Higher Education in one of the best State Universities (PTN) in Langsa City, Samudra University (UNSAM) by taking Faculty of Teacher Training and Education (FKIP) Department of Social Science (IPS) Prodi History Education.

I have a variety of hobbies that I like, such as Trying something new, reading, basketball, and many more that I can not mention one by one. I know info about steemit from my friend named @ jodipamungkas and @ foarsyad. In the beginning, I did not know anything about steemit. Then they started to explain to me what a steemit is. And I got interested to join and start writing through steemit. I want to thank the Steemit Indonesia community who have been willing to assist me in making a work in written form. And for the future please guidance and and assistance to be able to work together. Regards Steemit Indonesia Community.


My profession as a basketball umpire.

[IDN]  

Hallo Steamian !!!

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua. Nama saya Teguh Rianto, saya biasanya dipanggil dengan sebutan TG. Saya Tinggal Dusun Mulia, Desa Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Provinsi Aceh, Indonesia. Saya lahir pada tanggal 30 maret 1996 di kota Langsa.  Pendidikan formal yang pernah saya tempuh yaitu, saya pernah bersekolah di sekolah dasar (SD) Negeri 11 Kota Langsa dan saya lulus pada tahun 2008, Lalu saya melanjutkan bersekolah pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Langsa dan saya lulus pada tahun 2011, Setelah Lulus saya melanjutkan pendidikan saya pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Langsa dan saya lulus pada tahun 2014, saat ini saya sedang menempuh Pendidikan Tinggi di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik di Kota Langsa yaitu Universitas Samudra (UNSAM) dengan mengambil Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Ilmu Pendidikan Sosial (IPS) Prodi Pendidikan Sejarah.    

Saya memiliki berbagai macam hobi yang saya senangi, contohnya seperti Mencoba sesuatu hal yang baru, membaca, basket, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Saya mengetahui info tentang steemit dari teman saya yang bernama @jodipamungkas dan @foarsyad. Pada awal mulanya, saya tidak mengetahui apapun tentang steemit. Lalu mereka mulai menjelaskan kepada saya tentang apa itu steemit. Dan saya mulai tertarik untuk bergabung dan memulai membuat karya tulis melalui steemit. 

Saya ingin berterima kasih kepada komunitas Steemit Indonesia yang telah mau membantu saya dalam membuat sebuah karya dalam bentuk tulisan. Dan untuk kedepannya mohon bimbingan dan dan bantuan untuk dapat saling bekerja sama. Salam Komunitas Steemit Indonesia.    

ORIGINAL WRITING BY ME @teguhrianto

TERIMA KASIH UNTUK KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
 

KEEP STEEM ON ME @teguhrianto  

Sort:  

Hello! It's nice to see you here! Hope you enjoy it on here as much as I do.
I wish you the best! and hope to see you soon.

Welcome to family :) Follow me back and I will surprise you on August 1 ;)

Welcome to Steem @teguhrianto I have upvoted and sent you a tip

Hello @teguhrianto. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Nice to meet you Teguhrianto ! Welcome to the steemit community from @bwin !

Thank you brother @bwin

Selamat datang di steemit @teguhrianto
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

oke saudara @foarsyad
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

selamat datang @teguhrianto
selamat berkarya dan berikan karya terbaik mu

terimakasih sahabat @jodipamungkas
mudah-mudahan tulisan saya menjadi tulisan yang bearti

selamat bergabung di steemit @teguhrianto. Saya kos di langsa juga. Klo saya disana boleh kapan kapan kita ngopi sambil diskusi ringan. Kebetulan pendamping di kecamatan lama itu sahabat saya. Saya sangat menunggu postingam anda selanjutnya. Salam komunitas steemit indonesia.

oke sahabat @muammar kapan saja kalo ada umur panjang dan kondisi yang memungkinkan kita akan kumpul bareng dengan teman-teman yang di langsa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57452.21
ETH 3016.39
USDT 1.00
SBD 2.36