HELLO STEEMIT

in #introducemyself7 years ago (edited)

IMG_4576.JPG
Selamat siang sahabat Steemit semuanya..

Ini adalah postingan pertama saya di Steemit, kali ini saya akan meperkenalkan diri saya kepada kalian semua! pengguna steemit yang terlebih dulu bergabung dengan steemit, agar kalian bisa membimbing dan mendukung saya di Steemit.

Nama saya Sari Arizka, kalian boleh memanggil saya Sari.. saya berasal dari Sigli, Aceh, Indonesia.
saya berprofesi sebagai seorang bidan, saya bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di daerah Sigli.
IMG_4493.JPG
Saya mengenal Steemit dari grup facebook Komunitas Steemit Indonesia, saya melihat sangat banyak orang-orang indonesia yang telah bergabung dengan steemit di grup facebook komunitas steemit indonesia. semoga indonesia selalu menjadi yang terbaik di mata dunia.

Sekian perkenalan diri saya & jangan lupa ikuti saya @sariarizka
Terima kasih

Salam komunitas steemit indonesia

Sort:  

terimakasih..mohon bimbingan nya..

Welcome to steemit @sariarizka hope you like here and don't forget to follow me in @athaejin

Welcome

Slmt bergabung
Follback ya

@sariarizka awal yang sangat baik dan selamat datang di steemit, semoga terus berkarya di sini, saya tidak menyangka kamu berada disini, sukses untuk postingan - postingan selanjutnya okee.

hi there! welcome to steemit :)

please steem and follow me.

Selamat datang di steemit

Welcome to steemit :))

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47