Introduce My Self (INA - ENG)

in #introducemyself7 years ago (edited)

2017_07_15_09_55_15_1

[INA]

      Hai Steemit Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Ilham Ramadhani, panggilan saya Rama. Usia saya 17 tahun, saya lahir di Langsa, Aceh, Indonesia. Saya anak pertama dari dua bersaudara dan saya adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Langsa dan mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.  Saya mengenal Steemit awalnya dari teman saya yaitu @ademadani dan @naufalikhsan.  Hobi saya yaitu berolahraga, bermain musik, mendesain dengan photoshop, dan fotografi. Saya menyukai hal-hal unik. Minat saya yaitu melakukan olahraga fisik, banyak manfaat yang saya dapatkan setelah saya melakukan berbagai macam olahraga seperti, tubuh saya menjadi lebih sehat, dan saya menjadi lebih bersemangat melakukan aktivitas sehari-hari.

IMG20170601073626

  Saya juga sangat suka fotografi, banyak hasil fotografi saya yang saya edit sendiri. Saya sangat menikmati proses editingnya. Saya lebih sering membuat teknik foto manipulasi seperti foto melayang, foto manipulasi background, dan manipulasi lainnya. Selain foto manipulasi, saya juga mendesain foto saya menjadi lebih menarik untuk dilihat. Tetapi pada topik selanjutnya saya akan membahas masalah olahraga.  

levitasi rama sport

  Oleh karena itu saya ingin berpartisipasi bersama Steemit untuk mengajak anda semua ke hidup yang lebih sehat dan bermanfaat. Semoga dengan bergabungnya saya bersama Steemit, dapat membantu memajukan komunitas Steemit Indonesia bersama steemian's Indonesia yang telah bergabung terlebih dahulu. Mohon bantuan dan saran dari teman-teman Steemian’s semua agar kedepannya saya bisa berbagi informasi yang bermanfaat bagi semua. Terima kasih dan ikuti pada setiap postingan saya berikutnya. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Salam Steemit.  

[ENG]

  Hi Steemit Peace be upon you, and Allah's mercy and blessings. I want to introduce myself, my name is Ilham Ramadhani, my call Rama. I am 17 years old, I was born in Langsa, Aceh, Indonesia. I am the first child of two siblings and I am a student at Vocational School 2 Langsa and majored in Software Engineering. My hobbies are exercising, playing music, designing with photoshop, and photography. I love unique things. My interest is physical exercise, many benefits I get after I do various kinds of sports like, my body becomes healthier, and I become more excited about doing daily activities. 

IMG20170601073626

I also really like photography, a lot of my photography that I edit myself. I really enjoy the editing process. I mostly make photo manipulation techniques like float photos, background manipulation photos, and other manipulations. In addition to photo manipulation, I also design my photos to be more interesting to see. But on the next topic I will discuss sports issues. 

levitasi rama sport

Therefore I would like to participate with Steemit to invite you all to a healthier and more rewarding life. Hopefully with my joining with Steemit, it can help to advance steemit community indonseia with steemian's Indonesia who have joined first. Please help and advice from my steemian friends for the future I can share useful information for all. Thank you and follow on my next posting. Peace be upon you, and Allah's mercy and blessings. 

Best regards steemit.  


Salam Komunitas Steemit Indonesia  

logo_steemit

Keep Steem On @ilhamramadhani  

Sort:  

Welcome to family :) Follow me back and I will surprise you on August 1 ;)

Selamat datang @ilhamramadhani
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Welcome to Steem @ilhamramadhani I have upvoted and sent you a tip

Thank you friend @bottymcbotface

Welcome to steemi @ilhamramadhani
Keep on working..
Please follback n vote @rinaldi

Thank you,follback and vote me! @rinaldi

Selamat datang @ilhamramadhani
Semangat terus untuk berkarya dan menulisnya :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Oke bang, makasih dukungannya @foarsyad!

Selamat datang di steemit @ilhamramadhani :)

Nice, a new Steemian, more or less ^^ Hello @Ilhamramadhani I hope you have fun at this place. feel free to contact or follow me at any time :-) Cheers @chrisx

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60782.50
ETH 3371.45
USDT 1.00
SBD 2.51