Perkenalan Diri @khairuel

in #introduce7 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat malam semuanya,

Perkenalkan, nama Saya Khairuel , umur saya 23 Tahun, Saya berasal dari Aceh Utara, saya tinggal di desa keutapang. Tanah pasir, Saya merupakan anak ke-4 dari tiga bersaudara.

image
Hobi saya nongkrong dan jalan ,

Harapan Saya gabung ke esteem ini ialah, untuk menambah relasi dan pengalaman, serta menebar manfaat.Jadi apa yang akan saya lakukan saya harus timbang dan pilih, apakah ini baik atau tidak, dan apakah ini bermanfaat atau tidak. Menurut Saya, meski komunitas ini terbilang baru, saya yakin suatu saat akan memiliki tangan banyak yang memiliki visi-misi yang sama dari berbagai daerah. Saat kita ingin menolong orang lain dan kita tidak mampu maka Tuhan yang akan bantu. Oleh karena itu, saya ingin sekali bergabung dengan komunitas ini agar diri saya lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Sekian perkenalan dari saya, terima kasih,

assalamualaikum wr wb.code

Sort:  

Selamat datang di komunitas steemit @khairuel saya telah follow dan upvote di post pertama kamu
Saya harap kamu follow kembali @heriadi dan memberikan upvote pada post saya terimakasih atas kerjasamanya
Salam hangat komunitas steemit indonesia, saya tunggu post kamu selanjutnya selamat berkaya semoga sukses

Saya mengucapkan selamat datang di komunitas steemit. Selamat bergabung dan berkarya di komunitas ini terutama di komunitas steemit indonesia.
Suatu komunitas dimana saya bergabung untuk mencari teman dan menambah wawasan dan saran serta kritikan dari teman teman komunitas steemit Upvote dan follow saya karena saya telah meng upvote kamu.
Terus berkarya dan berkreasi. Tidak ada seorangpun bisa maju sendiri tanpa dukungan dari teman teman kita. Saya yakin kamu akan sukses. Sukses selalu. Salam komunitas steemit indonesia

Welcome to Steemit!! Please upvote and follow me and I will follow you!

Welcome to Steemit, @khairuel!

Hope you enjoy being here!

This message was written by my introduceyourself bot.

Welcome, plz folback n upvote back
@kakilasak #steemitIndonesia

Saya mengucapkan selamat datang di komunitas steemit. Selamat bergabung dan berkarya di komunitas ini terutama di komunitas steemit indonesia. Suatu komunitas dimana saya bergabung untuk mencari teman dan menambah wawasan dan saran serta kritikan dari teman teman komunitas steemit Upvote dan follow saya karena saya telah meng upvote kamu. Terus berkarya dan berkreasi. Tidak ada seorangpun bisa maju sendiri tanpa dukungan dari teman teman kita. Saya yakin kamu akan sukses. Sukses selalu

Welcome to Steemit @khairuel . Nice post, i will follow your account, please follow me at @khunfarang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56681.24
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 2.28