Lebah perlu dilestarikan # macro photograhpy lebah

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear Sahabat Steemians ...!

Kembali lagi dengan saya dalam makro fotografi dan sedikit saya bahas tentang manfaat lebah atau bee, edisi berburu saya hari ini dalam mengambil gambar makro lebah atau lebih di kenal dengan nama bumblebee. Lebah ini saya foto di atas bunga,lebah ini menjadi objek saya hari ini. Saya mengambil gambar lebah ini di salah satu kebun bunga yang terletak di jalan line pipa exxon mobil simpang rakaya kabupaten Aceh Utara, sebenarnya lebah ini tidak asing bagi teman-teman steemian karena banyak teman-teman steemian yang telah memposting lebah jenis ini atau yang lebih dikenal nama bee, tetapi lebah sangat penting untuk pertumbuhan tanaman, misalnya untuk tanaman seperti apel dan stoberi. Kalau lebah itu punah,berarti tidak ada lagi yang membantu proses penyerbukan buah apel dan stroberi bukan? Begitupun lebah-lebah lain di dunia ini harus di lestarikan dan tidak boleh di bunuh. Karena proses penyerbukan tanaman itu tidak hanya berlangsung dengan bantuan angin. Tapi juga oleh lebah-lebah.

Berikut adalah beberapa gambar lebah atau bee yang saya gambarkan hari ini dari berbagai aspek menggunakan kamera oppo a37 smartphone dan menggunakan lensa makro tambahan.


IMG_20180419_033125.jpg


IMG_20180419_033047.jpg


IMG_20180419_033105.jpg


IMG_20180419_033216.jpg


Sekian dan terima kasih saya ucapkan kepada semua pengguna steemit di mana pun berada dan jangan lupa ikuti saya dan beri suara @saiful87


Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.90% upvote!
I was summoned by @saiful87. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

This post has received a 0.86 % upvote from @booster thanks to: @saiful87.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69805.09
ETH 3740.40
USDT 1.00
SBD 3.59