jambu monyet

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi sahabat steemian, jumpa lagi dengan saya@fadhlan86 semoga hari ini besok dan seterusnya kita semua dalam keadaan sehat selalu.
Sahabat steemian saya tertarik dengan apa yang dilihat orang di postingan saya dan saya memahami apa yang orang lain pikirkan dan melihat tentang Fotografi saya karena saya tahu seseorang yang melihat Fotografi saya mungkin merasa luar biasa, ini adalah posting terbaik saya di hari ini semoga bermanfaat bagi teman-teman sahabat steemians.

image


![image]()

Selamat Datang di blog saya.
Jangan ragu untuk meninggalkan saya jika Anda memiliki komentar.
Saya harap hari ini tidak membawa apa pun kecuali yang terbaik.

Terima kasih
Follow @fadhlan86

Sort:  

Fotonya udah bagus tapi teknik pengambilan gambar nya masih kurang oke kalau menurut saya, sukses sahabat.

Posted using Partiko Android

Makasih atas saran nya

Monyetnya mana ya

Monyet nya dikebun binatang

Buah jambu monyet ini pasti rasanya enak, apalagi yang seperti digambar sudah hampir matang atau masak.
Dulu waktu masih sekolah dasar kami sering merasakannya. Karna pohon tersebut tumbuh didekat rumah tetangga kami.

Sama saya juga berpengalaman seperti anda

That is a really beautiful photo! I'm impressed!

Thank you very much, That's the guava fruit @ melinda010100, the taste is sweet and slightly sour.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 7.25% upvote!
I was summoned by @fadhlan86. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66263.69
ETH 3419.88
USDT 1.00
SBD 2.63