Memperkenalkan Para Saksi- @kyle

in #indonesia7 years ago

Sejauh ini pilihan paling penting yang akan Anda lakukan pada Steemit adalah siapa yang Anda pilih sebagai saksi. Setiap orang memiliki 30 suara saksi untuk memberikan hak suaranya dan meluangkan waktu untuk belajar tentang banyak saksi besar di platform ini. Selama sebulan berikutnya saya akan memperkenalkan Anda kepada orang orang luar biasa di platform ini. Sering kali kita hanya melihat nama pengguna dan tidak terlalu mengenal orang-orang di balik simbol @.

Jadi saya telah memutuskan untuk melakukan apa yang saya bisa untuk menjelaskan lebih jauh tentang siapa para saksi dan mengapa mereka pantas mendapatkan suara kita. Jika Anda benar-benar baru dalam proses kesaksian, Kunjungi https://steemit.com/faq.html. Jika Anda tidak yakin bagaimana memilih saksi, Kunjungi https://steemit.com/~witnesses. Pada halaman itu Anda bisa mengklik salah satu nama saksi teratas untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang mereka.

Jika Anda ingin melihat saksi lain di luar 50 besar, Anda dapat mengunjungi https://steemdb.com/witnesses. Saya tidak punya kepentingan dalam hal ini, Setiap orang steemian perlu meluangkan waktu untuk mengenal para siapa saksi serta apa yang telah mereka lakukan untuk membantu membuat komunitas Steem menjadi lebih baik.

Hari ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada saksi dengan peringkat nomor 29 di platform ini. Seorang pria yang diturunkan ke bumi, serta memiliki beberapa proyek sampingan menarik. @kyle adalah seorang kewarganegaan Kanada dan telah menggunakan serta bekerja dengan komputer sejak ia berusia 12 tahun. Kyle telah bertahan lama, lebih dari satu setengah tahun, ia telah melihat kenaikan harga Steem untuk beberapa periode. Selain cintanya pada hal-hal komputerisasinya, @kyle juga menyukai olahraga ekstrem. Tumbuh besar dikawasan padang rumput Kanada, Anda perlu menemukan cara untuk menghibur diri. @kyle melakukan ini melalui komputer, olahraga ekstrim, dan memiliki cerita keren tentang pertama kalinya dia berada diposisi saat ini. Anda bisa membaca lebih banyak tentangnya disini : https://steemit.com/introduceyourself/@klye/i-am-klye-part-1-early-years

@kyle adalah pencipta https://steem.global/ yang merupakan situs web yang disiapkan untuk menjalankan simpul steem untuk jaringan Steemit yang merupakan sebuah kran steem, yang berarti Anda dapat masuk ke Steem Global setiap hari untuk menerima beberapa steem gratis, MANTAB! Kyle juga merupakan pencipta situs dewasa http://klyemax.com/ yang memungkinkan orang dimanapun diseluruh dunia untuk melakukan streaming apapun yang diinginkan hati mereka. Jadi, jika memiliki waktu luang selain di platform steemit, pergilah ke Steem Global untuk menerima steem gratis dan kemudian menghabisi hari Anda di KyleMax untuk menghilangkan semua frustrasi seksual yang terpendam (Bagi yang belum dewasa tidak dianjurkan).

Sebagai saksi steemit @kyle ingin membantu orang yang kurang beruntung, terungkap beberapa penulis dan artis baru di platform serta juga membantu pengembang mengembangkan proyek mereka. Dia sangat aktif di platform ini, dan orang yang sangat mudah bergaul. Untuk mengenalnya lebih baik, kirimi dia pesan di steemit.chat, pastikan Anda membaca laman ini: https://steemit.com/witness-category/@klye/klye-s-witness-campaign

Saya punya kesempatan untuk berbicara dengan @kyle beberapa kali selama beberapa minggu terakhir ini. Selain membicarakan Kanada, kami membicarakan tentang steem dan masa depan platform ini. Berikut adalah transkrip diskusi kita. Kuharap kamu menikmatinya.

  • Jika Anda bisa memberi saran kepada pengguna baru yang baru memulai dengan steemit, apa seharunya yang mereka lakukan?

Jangan berkecil hati dan menyerah dengan mudah. Ketekunan adalah kuncinya di platform ini. Teruslah membuat konten bagus yang Anda sukai dan Anda akan sampai ke puncak kesuksesan yang Anda inginkan pada akhirnya.

  • Kapan dan mengapa Anda pertama kali terlibat dengan steem?

Sudah hampir 2 tahun yang lalu, ketika saya pertama kali memulai seorang teman menyebutkan situs media sosial berbasis blockchain baru bernama Steemit.com, Sisanya saya lihat di blockchain!

  • Apa yang membuat Anda berbeda dari berbagai saksi di komunitas steemit?

Nah, itu pertanyaan retorika sih!, saya tidak yakin apa yang membuat saya berbeda, Bisa jadi genetika yang buruk, bisa sedikit cacat mental, bisa jadi bahasa saya yang berwarna-warni dan MS = seni lukis "Dick" (dibaca: Kelamin)? Siapa tahu.

  • Jika Anda bisa memiliki satu kekuatan super, apa yang Anda inginkan?

Jika saya bisa memiliki satu kekuatan super, akan langsung berinteraksi dengan web, dan saya juga ingin Jizz Liquid Gold.

  • Jika ada internet di seluruh dunia dan pemadaman seluler selama seminggu, apa yang akan Anda lakukan selama 7 hari itu?

Mungkin kehilangan akal saya, Internet adalah darah kehidupan, pacar dan cara hidup saya, Tentu saja saya harus pergi keluar saat itu.

  • Menjadi saksi membutuhkan banyak waktu dan energi, bagaimana Anda menjaga keseimbangan antara komitmen ini dan komitmen lainnya?

Itu Bukan saya banget. STEEM benar-benar mengambil alih hidup saya untuk sementara waktu di platform selebihnya menghabiskan waktu bersama pacar saya, selebihnya omong kosong, Good time !

  • Apa hambatan terbesar yang harus diatasi platform ini sebelum menjadi mainstream?

User interface (dibaca: Antarmuka pengguna) sepertiya perlu ditingkatkan sedikit lebih baik oleh Steemit.com atau browser lain seperti busy.org untuk mendapatkan ketertarikan besar pengguna utama itu yang saya pikirkan.

  • Apakah Anda memiliki fobia atau ketakutan?

Air dalam dan aku tidak bisa melihat bagian bawah (terimakasih Ikan Hiu), Menjadi tua sehingga aku tidak bisa membersihkan pantatku sendiri. Tidak sesuai dengan potensi dan terlupakan dalam sejarah.

  • Selain saran keuangan, berapa nilai plafon yang menurut Anda ada dalam harga?

Jujur tergantung pada apakah pernah hardforked untuk memiliki koin kapital atau apa tingkat DPOS , Bisa menjadi $ 5- $ 10 koin, mudah sepertinya meskipun di masa yang akan datang, Memang satu dolar mungkin tidak layak untuk semua.

  • Beberapa orang menyebut mata uang kripto internet 2.0 sementara yang lain berpikir itu hanya cegukan dalam evolusi, apa pendapat Anda tentang masa depan kripto?

Kripto sudah ada sekitar setengah dekade ini, Dan ini benar-benar mengubah cara saya tinggal dan beroperasi. Crypto adalah kemajuan yang luar biasa dan kemungkinan akan memiliki dampak jangka panjang dan abadi pada kita makhluk alam semesta ini.

Haha, beberapa dari jawabannya lucu dan tak terduga. Itulah salah satu hal indah tentang steemit, bebas dari penyensoran, orang benar-benar dapat mengekspresikan diri. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @kyle karena telah meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan semoga berhasil mendapatkan Jizz Liquid Goldnya.

Ini adalah bagian ke-7 dari seri "Meet Our Witnesses", Anda bisa membaca wawancara dengan @rival @good-karma @someguy123 @liondani @patrice dan @jerrybanfield dengan mengklik link dibawah ini :

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi-good-karma

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi-someguy123

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/meperkenalkan-para-saksi-liondani

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi-patrice

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi-jerrybanfield

Pastikan untuk terus mengikuti saat saya membawa Anda ke halaman saksi kita dan menyimak beberapa pemikiran cemerlang di komunitas Steem. Jika Anda memiliki saksi serta Anda ingin saya untuk wawancarai untuk selanjutnya, Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini atau Anda bisa menghubungi saya di steemit.chat atau Discord. Terima kasih sudah membaca.

Halaman ini saya terjemahkan atas izin @jasonshick dari laman resmi :

https://steemit.com/witness-category/@jasonshick/meet-our-witnesses-kyle

Mengapa Ada Witness? Anda dapat membacanya di sini :

https://steemit.com/witness-category/@puncakbukit/mengapa-ada-witness

Postingan ini bertujuan agar teman-teman steemian di Indonesia mendapatkan beragam informasi tentang para pembesar yang luar biasa mendedikasikan Tenaga, Waktu, dan Materinya dalam mengembangkan Platform ini, Semoga Bermanfaat bagi para steemian dimanapun kalian berada.

SALAM DARI ACEH, INDONESIA

@dilimunanzar

Sort:  

Keren... Salam kenal buat para saksi.

Terima kasih sekali supportnya Pak @dsatria :D
Langsung vote for witness @kyle saja Pak, Bisa langsung kirim salam juga melalui steemit.chat @kyle :)

Hy neukirem saleum lon siat keu @kyle
Neu peugah neuyue jak2 bak lon sigoe2..
😁 😁

Langsung vote for witness @kyle, Saleum neupeusampow sendiri via steemit.chat @kyle :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65697.93
ETH 3342.39
USDT 1.00
SBD 2.63