Memperkenalkan Para Saksi- @someguy123

in #indonesia7 years ago (edited)

Sejauh ini pilihan paling penting yang akan Anda lakukan pada Steemit adalah siapa yang Anda pilih sebagai saksi. Setiap orang memiliki 30 suara saksi untuk memberikan hak suaranya dan meluangkan waktu untuk belajar tentang banyak saksi besar di platform ini. Selama sebulan berikutnya saya akan memperkenalkan Anda kepada orang orang luar biasa di platform ini. Sering kali kita hanya melihat nama pengguna dan tidak terlalu mengenal orang-orang di balik simbol @.

Jadi saya telah memutuskan untuk melakukan apa yang saya bisa untuk menjelaskan lebih jauh tentang siapa para saksi dan mengapa mereka pantas mendapatkan suara kita. Jika Anda benar-benar baru dalam proses kesaksian, Kunjungi https://steemit.com/faq.html. Jika Anda tidak yakin bagaimana memilih saksi, Kunjungi https://steemit.com/~witnesses. Pada halaman itu Anda bisa mengklik salah satu nama saksi teratas untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang mereka. Jika Anda ingin melihat saksi lain di luar 50 besar, Anda dapat mengunjungi https://steemdb.com/witnesses. Saya tidak punya kepentingan dalam hal ini, Setiap orang steemian perlu meluangkan waktu dan mengenal siapa saksi kita dan apa yang mereka lakukan untuk membantu membuat komunitas Steem menjadi lebih baik.

DQmbg4gi4eJb9Hgvc9xShqAG9PNfBSXNC4SZYwbAaHUq14x.png

Baiklah steemian, Hari ini saya akan memperkenalkan Anda kepada Chris. Dia adalah salah satu orang pertama yang pernah saya bicarakan di platform ini. Chris menggunakan username @someguy123. Saya menggunakan layanannya untuk memulai di Steemit. Proses pendaftaran untuk steemit masih bisa dikatakan lamban sekali, Jadi saya memutuskan untuk menggunakan https://anon.steem.network/ dan tentu saja mengalahkan semua kerepotan proses pendaftaran reguler. Layanan anon.steem sangat bagus jika Anda ingin segera mulai dengan steeming atau Anda ingin membuat banyak akun (Saya tidak Menyarankannya).

Setelah pendaftaran awal saya, Saya membuat kesalahan dan lupa atau kehilangan kata sandi dan setelah sekitar satu bulan memasuki masa keberadaan saya di Steemit , Saya pikir saya sudah tidak bisa menggunakannya lagi. Beruntung ada @someguy123 bekerja dengan keahlian sihirnya dan mengembalikannya agar saya bisa memiliki akun Steemit lagi. Satu hal yang dipelajari dari kecerobohan saya, Jangan pernah lupa password dan selalu backup password Anda. Singkat cerita, @someguy123 menciptakan proses pendaftaran yang hebat yang memungkinkan Anda tidak repot menunggu dan juga membuat banyak akun, layanan hebat Bukan?, Jika Anda baru ingin memulai dan belum membuat akun, Klik disini

https://anon.steem.network/

Untuk teman-teman ketahui @someguy123 Juga merupakan pembesar dalam komunitas Litecoin, Ia menjalankan berbagai layanan seperti Lite Vault dan Litecoin Lokal. Dia telah menjadi bagian dari komunitas Steem selama lebih dari satu tahun dan salah seorang pengembang di komunitas ini. Dia bisa melakukan banyak hal yang saya bahkan tidak tahu bagaimana cara mengucapkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang beberapa kemampuan teknisnya, Kunjungi situsnya Someguy123. dan yang terakhir jika Anda menuju ke https://steemit.com/~witnesses Scroll ke bawah , Anda memiliki hak untuk memilih saksi yang berada di luar 50 besar. Fitur ini juga merupakan salah satu karya @someguy123.

Dia saat ini adalah saksi dengan peringkat ke-6 kita dan seorang Steemian yang sangat berarti bagi saya. Saya sempat mewawancarainya beberapa waktu yang lalu. Berikut ini adalah transkrip wawancara kami, semoga anda menikmatinya.

  • Bagaimana Anda pertama kali mendengar tentang steemit dan apa yang membuat Anda memutuskan untuk bergabung?

Aku pernah mendengar tentang Steemit beberapa kali, Tapi tidak pernah memikirkannya, Aku pernah mendengar tentang hack, Tapi masih belum pernah tahu banyak tentang hal itu, Juga tidak terlalu peduli. Seseorang (@frosty) datang ke saya mencari gagasan untuk hadiah di Steemit, Mereka berharap bisa mengajak juga Coblee (Charlie Lee, pencipta LTC), Tapi saat itu dia tidak tersedia. Akhirnya saya memutuskan "Yah, saya cukup percaya, saya bisa memberikan solusi untuk Anda". Dia menunjuk saya ke Steemit, Saya mendaftar, Saya tidak pernah melakukan banyak hal selain menangani permasalahan dan memberikan solusi, Sampai akhirnya saya didatangi oleh spam dan bot.

https://steemit.com/steemit/@someguy123/steemit-bots-are-here-and-they-re-down-voting-my-comments.

Meskipun diserang oleh bot, Saya pikir saya akan membuat sebuah pos pengamanan terlebih dahulu, Seperti yang dilakukan banyak orang dan melihat bagaimana hal itu terjadi.

https://steemit.com/introduceyourself/@someguy123/i-m-someguy123-a-well-known-developer-in-the-litecoin-community.

@dantheman mendatangi blog saya sesaat setelah postingan itu, Memberi reward sampai lebih dari $ 300 pada saat itu, Aku berpikir sejenak, Aku tahu seharusnya aku tinggal. Saya pikir "jika ini mudah menghasilkan $ 300, Lalu berapa banyak yang bisa saya dapatkan dari posting yang benar-benar layak?" Dalam beberapa minggu setelah bergabung, saya telah menghasilkan pos gaji tertinggi saya sepanjang masa, SteemDNS.

(https://steemit.com/steemit/@someguy123/steem-dns-your-username-dot-steem-dns- on-the-blockchain).

Merenungi reward sebesar yang saya dapatkan $ 3.532 - tidak mungkin saya meninggalkan Steemit setelah melihat seberapa baik platform tersebut memberi penghargaan kepada pengembangnya.

  • Steemit terus membangun basis pengguna selama tahun lalu, Namun masih memiliki banyak pekerjaan yang menjadi perhatian utama. Menurut Anda, Apa hambatan terbesar untuk mengalahkan saingan beberapa raksasa media sosial online?

Pendaftaran Akun masih menyebalkan. Layanan saya AnonSteem ttps://steemit.com/steemit/@someguy123/why-wait-for-a-steemit-account-you-can-get-one-instantly-with-anonsteem menghilangkan beberapa frustrasi saya, Tapi tidak semua itu. Tidak semua orang bersedia membayar untuk sebuah akun, Tidak semua orang memiliki kriptocurrency untuk membelinya. Sepertinya setiap hari seseorang mengeluh tentang akun mereka yang tidak diverifikasi setelah berminggu-minggu, Atau berbagai masalah dengan verifikasi email / telepon.

Satu masalah lainnya adalah bahwa situs utama (Steemit.com) tampaknya mengalami pembaruan yang lebih lambat. Orang telah MEMOHON sebulan untuk bisa memulai resteems dari blognya dan kami masih tidak dapat melakukannya. Pembaruan lambat sangat membuat frustrasi, Dan ada berbagai masalah kecil lainnya yang membuat Steemit menjadi situs yang sedikit sulit untuk digunakan.

Terkadang saat server Steemit berjalan lamban, Anda mencoba memposting posting terakhir Anda, Tiba-tiba itu menghilang karena server sedang down. Dan ini menjadi kelemahan bagi steemit jika Anda memposting sesuatu dan gagal mempostingnya itu akan menghapus draf Anda sehingga anda harus mengulangnya kembali.

Steemit membutuhkan pengalaman overhaul pengguna yang serius sebelum bisa menjadi mainstream.

  • Jika Anda bisa memberi saran kepada semua anggota baru tentang bagaimana menjadi sukses di platform ini, Bagaimana mewujudkannya?

Berinteraksi dengan banyak orang, Anda dapat bergabung dengan komunitas PAL, Penuh dengan steemian https://discordapp.com/invite/2HQU5sj, atau Anda dapat berinteraksi di STEEMIT.CHAT, Yang terpenting adalah membangun jaringan semaksimal mungkin. Ini tidak berarti orang akan spam dengan link anda.

Berkolaborasi dengan orang-orang di postingan dan project. Jika Anda menemukan seseorang yang menulis tentang hal yang sama dengan diri Anda sendiri, Anda harus berbicara dengan mereka, jika Anda berkolaborasi dalam sebuah karya dengan mereka, Anda bisa mendapatkan beberapa ekspos di blog mereka.

Mengomentari posting orang jika Anda bisa, Jangan spam, Tapi kritik konstruktif dapat membantu Anda membuat teman baru, dan berpotensi menjadi pengikut Anda.

  • Apakah Anda ingin mengakhiri karir anda dengan steemit? jika demikian bisa Anda perinci.

Setahun yang lalu, Karir saya berhasil masuk ke-20 besar saksi. Kupikir ini tidak akan pernah terjadi, karena aku belum pernah berada di BitShares, atau mengenal "Dan / Ned" dari tempat lain. Seperti yang Anda lihat, saat ini saya Peringkat ke-6 saksi, yang LUAR BIASA.

Saya tidak berpikir tidak akan berhenti di platform ini, Selama Steemit masih berkembang, Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus menghasilkan sesuatu agar jaringan lebih baik bagi komunitas.

  • Keterlibatan Anda di Steem dan Litecoin sudah terkenal, Tapi jika Anda harus berspekulasi mengenai satu koin yang memiliki potensi keuntungan besar di masa depan, Koin apakah itu?

Sulit untuk mengatakan satu koin. Saya pikir EOS dan akan sangat bagus setelah diluncurkan nantinya. Teknologi di baliknya sangat kuat, DPOS berbasis seperti Steem, dengan kontrak cerdas yang memungkinkan kemungkinan praktis tak terbatas. EOS menawarkan hampir semua yang ditawarkan Ethereum dan LEBIH yang bisa menjadikannya koin yang sangat berharga di masa depan.

  • Bila Anda tidak menghabiskan seluruh waktu Anda online dengan kripto, hal lain apa yang Anda sukai?

Saya suka bermain Piano dan Gitar, Seperti kebanyakan orang, Saya menikmati berbagai musik, Acara TV dan film. Terkadang saat saya memiliki cukup waktu luang saya bermain video game, Saya salah satu penggemar permainan kerajinan / bangunan seperti Don't Starve, Prison Architect, and Minecraft.

  • Bagaimana Anda melihat nilai steem dalam jangka 5 tahun kedepan bersama dengan platform steemit ini?

Saya tidak bisa mengatakannya. STEEM terus berkembang sedangkan platform Steemit melambat, Banyak pengembang telah meninggalkan platform, Namun banyak yang baru juga tiba di platform.

Meskipun banyak pengguna baru, ada banyak pengguna lama yang telah menjadi stagnan, atau telah meninggalkan platform. Steemit sangat kompetitif, dan orang-orang bisa marah saat mereka melihat hadiah turun dari waktu ke waktu, bukan naik. Saya telah memperhatikan hal ini dengan banyak teman yang telah saya bawa ke platform.

Ada kemungkinan Steemit Inc. dapat memperbaiki berbagai masalah dengan pengalaman pengguna, Membawa fitur baru untuk menarik pengguna baru dan lain-lain; Tapi platform ini juga mungkin stagnan.

Tidak ada yang bisa benar-benar mengatakan apakah koin tertentu akan naik atau turun, maksud saya mengapa Ethereum adalah salah satu dari 5 koin teratas, Bila secara teknologi lebih rendah dari sekian banyak koin kontrak cerdas lainnya, dan memiliki begitu banyak masalah keamanan?

  • Pertanyaan terakhir, Pada catatan yang lebih ringan, jelaskan apa liburan yang sempurna untuk @someguy123?

Di suatu tempat beriklim sedang - Tidak seperti banyak orang, saya benci cuaca panas. Aku hampir pingsan karena sengatan panas saat berada di New York City beberapa bulan yang lalu.

Aku menikmati kota-kota besar seperti New York, London, Amsterdam dll, di mana selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan, cobalah beberapa makanan / minuman baru, Pergi melihat pemandangan, Mengalami beberapa peristiwa unik, dan umumnya merasakan dan mengeksplorasi sebuah budaya.

Paling penting liburan di mana tidak ada istirahat sementara bila aku pergi, Tampaknya semuanya berjalan baik ketika saya di meja saya, dan selalu istirahat ketika saya di negara yang berbeda, Dengan hanya telepon saya dan tidak ada akses ke server untuk memperbaikinya.

Liburan di mana tidak ada istirahat sementara aku pergi, adalah liburan yang sempurna Minecraft.

Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @someguy123 karena telah meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan untuk membantu membuat komunitas kita menjadi semakin hebat.

Ini adalah bagian ke-3 dari seri "Meet Our Witnesses", Anda bisa membaca wawancara dengan @rival dan @good-karma dengan mengklik link-linknya:

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi

https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/memperkenalkan-para-saksi-good-karma

Pastikan untuk terus mengikuti saat saya membawa Anda ke halaman saksi kami dan menyimak beberapa pikiran cemerlang di komunitas Steem. Jika Anda memiliki saksi bahwa Anda ingin saya untuk wawancarai untuk selanjutnya, Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini atau Anda bisa menghubungi saya di steemit.chat atau Discord. Terima kasih sudah membaca.

Halaman ini saya terjemahkan atas izin @jasonshick dari laman resmi :

https://steemit.com/witness-category/@jasonshick/meet-our-witnesses-someguy123

Mengapa Ada Witness? Anda dapat membacanya di sini :

https://steemit.com/witness-category/@puncakbukit/mengapa-ada-witness

Postingan ini bertujuan agar teman-teman steemian di Indonesia mendapatkan Informasi tentang para pembesar yang luar biasa mendedikasikan Tenaga, Waktu, dan Materinya dalam mengembangkan Platform ini, Semoga Bermanfaat bagi para steemian dimanapun kalian berada.

SALAM DARI ACEH, INDONESIA

@dilimunanzar

Sort:  

asik om. .
ada paus terdampar. 😂😂

Terima kasih supportnya @ekavieka :)
Ada 7 ekor kemarin itu terdampar dilaut Aceh bro :D

buahhgg. . 😂😂😂
hahhah

He he he he.. :D

walah paus terdampar kebanyakan koit mas...ha..ha.. :)

Itulah bro, Tidak ada ahlinya, Makanya pada tewas, Ha ha ah ah

Berisi sekali bang @dilimunanzar bertoh bereh nyoe.

Terima kasih adoe @said-nuruzzaman supportnya, Sebulan kedepan simak terus siapa saja orang-orang top di Pltaform ini yang telah berdidikasi tinggi untuk keberlangsungan Platform yang luar biasa ini.

Terima kasih bang dili atas informasi dari droen neuh. Akan lon baca-baca.

Jros brader, Hak suara kita kepada para witnesess menentukan perkembangan platform steemit kedepannya.

mantap sekali isi postingannya broe.. thanks

kabeh mandum neu peuturi broe...he he..

Terima kasih @my451r Menyampaikan informasi yang bermanfaat adalah tugas kita bersama, Apalagi tentang para pembesar di platform yang luar biasa ini.

Kita Baca bro ! :)

yup... benar @dilimunanzar. good luck
where are u posisi nro...?

At home brother, Pat gata? Ho loen jak loeng ?

loen bak mahattan didepan rumkit bunda

Ok menuju kecitu, see you :D

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

My pleasure sir :)

Postingan yang sangat menarik kawan @dilimumanzar, terima kasih telah berbagi

Sama-sama @teukukhaidir, Jangan lupa berikan hak suara anda bagi para witnesses :D

siip mas, terima kasih sudah berbagi :)

Sip juga brader, banyak informasi juga dari @happyphoenix yang menjadi bacaan reguler saya :D

@royrodgers has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an BiggerUpvote send 0.5 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an BiggerUpvote and a reSteem send 1.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59758.56
ETH 2523.42
USDT 1.00
SBD 2.47