Memperkenalkan Para Saksi - @rival

in #indonesia7 years ago (edited)

Sejauh ini pilihan paling penting yang akan Anda lakukan pada Steemit adalah siapa yang Anda pilih sebagai saksi. Setiap orang memiliki 30 suara saksi untuk memberikan hak suaranya dan meluangkan waktu untuk belajar tentang banyak saksi besar di platform ini. Selama sebulan berikutnya saya akan memperkenalkan Anda kepada banyak orang luar biasa di platform ini. Sering kali kita hanya melihat nama pengguna dan tidak terlalu mengenal orang-orang di balik simbol @. Jadi saya telah memutuskan untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk mengenal lebih jauh lagi.

Hari ini saya ingin Anda bertemu dengan @rival, Saat ini beliau berada di posisi 46 dalam daftar saksi, Rival telah berada di panggung saksi ini selama sekitar 5 bulan yang lalu dan benar-benar menikmati waktunya di sini. Tinggal di sebuah kota kecil di Belanda, @rival adalah ayah yang membanggakan dari dua orang anak. Dia bekerja sebagai spesialis IT Fungsional dan di waktu luangnya dia menikmati tenis dan memancing. Salah satu tujuan utamanya di sini adalah mendapatkan cukup uang untuk membawa keluarganya jalan-jalan ke Amerika pada tahun 2019 nanti. Untuk mempelajari lebih banyak tentang mengapa @rival ingin menjadi saksi klik di sini :

https://steemit.com/witness-category/@rival/rival-new-witness-on-the-block-chasing-my-dreams

Selain juga menjadi saksi, @rival juga mencoba menggabungkan game freeware yang ada ke blockchain steemit. Dengan tujuan bisa menciptakan komunitas game keren di komunitas steemit dimana kita semua mencoba mendapatkan nilai harian yang tinggi dan mungkin memenangkan beberapa SBD saat melakukannya. Jika Anda tertarik dengan gagasan ini, kunjungi @rival pos:

https://steemit.com/utopian-io/@rival/developer-needed-for-steemgame

Baru-baru ini saya berkesempatan untuk mewawancarai @rival tentang masa depan steemit dan kehidupan pada umumnya. Berikut adalah wawancara secara lengkap. Saya berharap Anda menikmatinya.

  • Dengan beberapa masalah saat ini yang dihadapai oleh steemit, Seperti kejutan dilingkaran Whales, Menguras kolam, vote oleh bot dll dan beberapa reaksi balik oleh orang-orang radikal seperti @berniesanders, bagaimana solusinya menurut pandangan Anda?

Sulit untuk menjawabnya, Apa itu blockchain?, Dimana uangnya?, Dimana orang orang berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Scammers juga semakin banyak berdatangan. Satu-satunya solusi yang dapat saya pikirkan adalah bahwa kita semua saling memperhatikan dan berani berbicara saat Anda tidak setuju dengan hal-hal itu.

  • Beberapa orang menyebut mata uang kripto adalah mata uang digital abad ke-20, Sementara beberapa yang lainnya berpikir itu hanya cegukan dalam evolusi, Apa pendapat Anda tentang masa depan kripto?

Kita berada di zaman batu kripto. Banyak kripto tapi tidak banyak produk yang benar-benar bekerja. Steemit adalah pengecualian. Sebutkan saya kripto lain dengan 400.000 pengguna, Dan kebanyakan dari mereka bahkan tidak mengetahui teknologi Blockchain.

  • Jika internet sudah ada di seluruh penjuru dunia dan pemadaman seluler selama seminggu, apa yang akan Anda lakukan selama 7 hari itu?

Jika cuacanya bagus, Saya akan pergi memancing dan menghabiskan waktu bersama anak-anak di taman bermain.

  • Dalam 5 kalimat atau kurang, Katakan pada steemians mengapa Anda layak mendapatkan suara mereka.

Kejujuran dan transparansi adalah faktor terpenting untuk menjadi saksi. Saya tidak memiliki pengetahuan terbaik tentang semua detail teknis namun dapat menilai perubahan masa depan berdasarkan beberapa pendapat. Mendengarkan dan hanya berbicara saat Anda memiliki sesuatu yang berguna untuk dikatakan.

  • Apa satu hal yang kebanyakan orang tidak tahu tentang Anda?

Dikarenakan saya selalu terbuka dan transparan, Saya pikir tidak ada yang perlu saya jawab disni

  • Dimana tempat terbaik di dunia ini yang pernah Anda kunjungi?

Saya pernah di Meksiko - Cancun sebelum saya punya anak. Tapi pada tahun 2019 saya ingin pergi ke pantai barat AS untuk berlibur seumur hidup bersama Istri dan anak-anak. Itu sebabnya saya memulai Steemit.

  • Apa kesalahan terbesar pengguna baru saat bergabung dengan steemit?

Membuat postingan yang bagus tentunya membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya. Kemudian mereka hanya mendapatkan 2 sen dan mereka pergi. Saran saya adalah mulai memberi komentar dan mengajak berteman di platform ini

  • Jika Anda hanya bisa memilih satu saksi (bukan diri sendiri) siapa itu dan mengapa?

Pertanyaan yang sulit, tapi saya memilih @jerrybanfield, Mengapa dia memilih saya yang saat itu sebagai newbie dan memastikan bahwa saya membuat blok pertama saya. Dia juga menghabiskan seluruh uang saksinya untuk membuat iklan untuk steemit. Terserah apa yang dipikirkan atau dikatakan orang lain, Saya berharap Jerry akan berada di posisi 10 besar segera.

  • Menjadi saksi membutuhkan banyak waktu dan energi, bagaimana Anda menjaga keseimbangan antara komitmen ini dan komitmen lainnya?

Sebagai saksi cadangan di pangkat saya, Saya pikir sangat mungkin dengan keterlibatan waktu yang saya miliki sekarang ini. Di 20 besar Anda akan lebih penting lagi dan Anda harus memiliki lebih dan lebih banyak komitmen.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @rival karena telah meluangkan waktu untuk mengobrol dengan saya dan semoga informasi ini membantu orang mengenalnya sedikit lagi. Sebagai pengguna steemit kita perlu melakukan segala daya untuk memilih saksi yang akan mewakili komunitas dengan baik. Sebelum memilih, pastikan Anda melakukan penelitian terhadap orang-orang yang Anda pilih dan dapatkan informasi. Buka https://steemit.com/~witnesses dan klik beberapa nama saksi, Kenali mereka sedikit lebih baik dan lakukan bagian Anda untuk memastikan komunitas ini tumbuh berkembang.

Pastikan untuk segera mengikuti kembali, Saat saya mewawancarai salah satu saksi top kita lainnya.

Halaman ini saya terjemahkan atas izin @jasonshick dari laman resmi :

https://steemit.com/witness-category/@jasonshick/meet-our-witnesses-rival

Mengapa Ada Witness? Anda dapat membacanya di sini :

https://steemit.com/witness-category/@puncakbukit/mengapa-ada-witness

Postingan ini bertujuan teman-teman di Indonesia mendapatkan Informasi tentang para petinggi yang luar biasa mendedikasikan Tenaga, Waktu, dan Materinya dalam mengembangkan Platform ini, Semoga Bermanfaat bagi para steemian dimanapun kalian berada.

SALAM DARI ACEH, INDONESIA

@dilimunanzar

Sort:  

Great post thank you my friend.

My pleasure, Learn more about steemit witnesses in https://steemit.com/~witnesses to be earn more sir

@minnowpond1 has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an BiggerUpvote send 0.5 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an BiggerUpvote and a reSteem send 1.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Thx my indonesian language is a lot better today ;-)

My pleasure sir , Much love from indonesia and we have one kurator in Game here, He is @jodypamungkas, Despite your specifications for Gamers, I am glad to be here with you :) Thank you for Cooming sir

My friend Thank you yes love Indonisia like as love to Pkistan.

@alidervash you can give your witnesses vote also for @rival as much as you love this platform :)

Terima kasih mas sudah ngungjung, Postingan mas banyak yang menjdi inspirasi :D

Thank you,sir yes inspiration is key.

Yup @alidervash many information of @happyphoenix post , Check it out sir :)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dilimunanzar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @dilimunanzar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Perlu memang diperkenalkan para witness ini. Salam hangat adikku @dilimunanzar.

Salam hangat sekali cut kak, Hujan sudah seminggu di Aceh, Dingin terus soalnya ha ha ha ha, Ya cut kak setidaknya bisa berbagi informasi yang saya dapatkan dengan yang lainnya di Indonesia, Terima kasih supportnya cut kak ku :)

@reported has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an BiggerUpvote send 0.5 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an BiggerUpvote and a reSteem send 1.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46