Pikiran Terpisah

in #indonesia6 years ago

Pikiran Terpisah/cjsdns

Baik hati
Yah, saya pikir
Pikiran dan pikiran saya berbeda.

Sampai ketemu nanti.
Dunia apa ini?
Bagaimanapun juga

Bisakah kamu percaya itu?
Haruskah Saya Percaya
Takut seperti ombak
Saya tidak akan tidur.

Hal-hal baru selalu
Saya butuh keberanian.
Apakah sekarang
Saya tidak tahu.

Melarikan diri dari rasa takut
Biarkan aku memegang tangan itu.
Setelah kamu rindu
Saya mungkin menyesalinya.

Saya siap untuk pergi hari ini ...

마음 따로 생각 따로

마음으로는 좋아
생각으로는 글쎄
마음과 생각이 따로 노네

나서보려 하니
세상이 어떤 세상
혹시나 하는 생각에

믿어도 될까
믿어야 할까
파도처럼 일렁이는 두려움
잠들지 않네

새로운 건 언제나
용기가 필요하지
지금이 그때인가
알 수가 없네

두려움 떨쳐내고
그 손을 잡아볼까
놓치고 나면
후회할지도 몰라

마련만 하다 오늘도 가네...

http://www.atomy.com/id/Home
https://steemit.com/@atomy1

*이 글은 구글 번역기를 이용 작성 되었으며
원래의 의도와 다르게 이해 될수도 있어
원문을 같이 올리니 부족하고 오해의 소지가
있는 부분 감안하여 읽어 주시기 바랍니다.

*Artikel ini ditulis menggunakan Google Translator
Mungkin berbeda dengan maksud awalnya.
Teks asli terlalu kecil dan menyesatkan.
Silakan baca bagian ini dalam pikiran.

Sort:  

indonesia is an emerging market for any quality goods

Terima kasih

rasa takut hanya bisa hilang dari dlm dirimu sendiri... tegarlah untuk menggapai harapan..masih ada teman untuk berpegangan tangan.. dan ada Tuhan yang akan selalu bersamamu.

Terima kasih

Ada hubungan yang baik.

몸은 작은 시골 마을 청평에
정신은 온 세계로...

젊어 꿈꾸었던 것들을 실현해 보고 싶네요.
함께 부자가 되고 여유있는 여행을 하는 아름다운 노인이 되는것

Selalu menyenangkan membaca puisinya @cjsdns

Posted using Partiko Android

Terima kasih

Welcome....

Terima kasih

Selamat datang di indonesia @cjsdns

Terima kasih

go..go. .go...
welcome in Indonesia

Terima kasih

Puisi yang penuh makna, saya suka itu @cjsdns

Saya senang jika itu bermakna.

Terima kasih

Puisi yang bagus.... welcome in aceh @cjsdns

Terima kasih

Welcome @cjsdns

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68