자주가면 가깝다./Lebih sering, lebih dekat.

in #indonesia6 years ago

자주 가면 가깝다./cjsdns

천리길 멀다 느껴져도
한 번 두 번 가다 보면
가까워진다.

생각만으로 자주 다녀도
먼 거리는 가까워진다.

마음이 이미 다니다 보니
만리길도 지척이라 느낀다.

내게 인도네시아가
가까이 느껴지는 이유
그런 이유 같다.

Lebih sering, lebih dekat. / cjsdns.

Bahkan jika Anda merasa jauh dari saya,
Satu atau dua kali,
Kita semakin dekat.

Saya sering pergi ke sana dengan pikiran saya,
Jarak yang jauh semakin dekat.

Saya sudah memiliki pikiran saya
Jalan-jalan jauh terasa seperti tetangga.

Saya tidak tahu apakah negara Indonesia
Alasan untuk merasa dekat
Sepertinya begitu.

Sort:  

Bahagia rasanya bila selalu dekat

Semoga tetap selalu kita dekat bersama

Makin dekat semakin nikmat

Posted using Partiko Android

Semoga saja yang jauh akan terasa dekat selalu

Walaupun Berjauhan jika persahabatan terikat dengan perasaan maka semuanya akan terasa dekat. Sir Have a good Day.

Posted using Partiko Android

Semakin dekat semakin baik kawan

Semua itu atas keyakinan dengan keinginan kita

Posted using Partiko Android

나는 한국을 사랑합니다.
나는 한국 문화를 사랑한다.
나는 한국 영화를 좋아한다.
나는 한국에 가깝다.

Posted using Partiko Android

Kebersamaan dan kedekatan bisa menimbulkan rasa cinta.

kapan datang indonesia sir

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72