Indonesia Mencari mitra bisnis.

in #indonesia6 years ago

Indonesia Mencari mitra bisnis.

Saya tertarik dengan bisnis pemasaran jaringan dari http://www.atomy.com/id/Home produk perusahaan di Indonesia.
Jika Anda memiliki pemikiran atau minat, silakan kirimkan email kepada kami.

Saya ingin melihat apakah Indonesia bepergian atau tinggal di Korea.

Bahasa saya tidak berkomunikasi dan pendapat saya tidak dikomunikasikan dengan baik, tetapi saya masih mencari pasangan.

Ada pepatah di pepatah Korea bahwa jika intelek adalah intelek, itu tidak pernah habis.
Terima kasih

Artikel ini ditulis dengan bantuan Google Translator dan terlepas dari markas atom, Stimian cjsdns mempromosikan untuk memasarkan di Indonesia.

Terima kasih

Email: [email protected]

인도네시아 비지니스 파트너를 찾습니다.

저는 인도네시아에서 http://www.atomy.com/id/Home 회사의 제품을 네트워크 마케팅 사업에 관심이 있습니다.
함께 하고자 하는 생각이 있거나 관심이 있는 분은 메일 주시기 바랍니다.

혹시 인도네시아 분이 한국에 여행중이거나 거주하는 분이 계시면 만날수 있으면 좋겠다는 생각도 해봅니다.

언어 소통이 안되어 나의 의견이 잘 전달되지 않으나 그래도 꾸준하게 파트너를 찾아볼 생각입니다.

우리나라 속담에 지성이면 감천이다라는 말이 있습니다.
감사합니다.

이글은 구글 번역기 도움을 받아 작성하며 atomy본사와는 관계없이 스티미언 cjsdns이 인도네시아 시장 개척을 위하여 올리는 글이니 으사 소통의 왜곡을 방지하기 위하여 한글 원본도 같이 올립니다.

감사합니다.

메일: [email protected]

Sort:  

email saya

[email protected]

Posted using Partiko Android

Anda dapat mendaftar di http://www.atomy.com/id/Home. Saya membutuhkan nomor sponsor yang saya tunjuk untuk menjalin hubungan dengan saya. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda dapat menghubungi saya di sini, silakan hubungi saya melalui e-mail karena ini melanggar pedoman perusahaan.

Jika Anda memahami bagaimana Anda pergi ke http://www.atomy.com/id/Home sebelum Anda mengirim email dan mempelajari serta memahami tentang perusahaan Anda, tolong beri tahu saya bagaimana Anda berencana untuk berbisnis.

Semoga Anda beruntung ini.

Thanks @cjsdns saya akan segera mencobanya.

Posted using Partiko Android

f you learn about the company, you will have faith.
Please check your mail.

How do I register?

Anda dapat mendaftar di http://www.atomy.com/id/Home. Saya membutuhkan nomor sponsor yang saya tunjuk untuk menjalin hubungan dengan saya. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda dapat menghubungi saya di sini, silakan hubungi saya melalui e-mail karena ini melanggar pedoman perusahaan.

Jika Anda memahami bagaimana Anda pergi ke http://www.atomy.com/id/Home sebelum Anda mengirim email dan mempelajari serta memahami tentang perusahaan Anda, tolong beri tahu saya bagaimana Anda berencana untuk berbisnis.

Semoga Anda beruntung ini.

Hello @cjsdns I think I want to try it, maybe you can accept me as your business partner.

Posted using Partiko Android

Terima kasih atas minat Anda.
Itu adalah hubungan yang baik.
Untuk mendaftar, silakan kunjungi homepage di bawah ini.
Anda dapat mendaftar di http://www.atomy.com/id/Home. Saya membutuhkan nomor sponsor yang saya tunjuk untuk menjalin hubungan dengan saya. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda dapat menghubungi saya di sini, silakan hubungi saya melalui e-mail karena ini melanggar pedoman perusahaan.

Jika Anda memahami bagaimana Anda pergi ke http://www.atomy.com/id/Home sebelum Anda mengirim email dan mempelajari serta memahami tentang perusahaan Anda, tolong beri tahu saya bagaimana Anda berencana untuk berbisnis.

Semoga Anda beruntung ini.

that's pretty cool to know

Http://www.atomy.com/ has not yet reached Bangladesh.
thank you for your attention.

Nice....

Thank you.

Saya akan segera bergabung

Thank you.
You need a sponsored number to join.
Please feel free to mail.

cjsdns Email: [email protected]

Ini luar biasa... bolehkah saya mempromosikan proyek anda di komonitas saya.

Luar biasa. Saya akan segera bergabung. Thanks @anderhererra telah memberitaukan kabar gembira ini Thanks @anderhererra telah memberitaukan kabar gembira ini

Ini keren @cjsdns, terimakasih @anderhererra telah memberitau saya tentang proyek ini. Saya akan segera bergabung

Ini luar biasa, apakah anda tinggal di indonesia?

Posted using Partiko Android

I live in Korea.
I am a Korean person who loves Indonesia.

Ohh nice, im glad to hear that. :)

Posted using Partiko Android

I hope you will be my business partner.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79