atomy.com adalah perusahaan semacam itu.

in #indonesia5 years ago (edited)

atomy.com adalah perusahaan semacam itu.

atomy.com adalah cinta, kebahagiaan dan berkah.
Saya ingin melakukan bisnis atomy.com di Indonesia. Saya suka negara ini.
Saya juga senang bisa memberi tahu Anda hal ini, tetapi Anda juga akan menyukainya.
Jika Anda memiliki rasa humor dan kepercayaan dalam komunitas, maka mereka yang ingin menyampaikan kabar baik dengan tekun akan cukup berhasil.

Silakan buka tautan di bawah dan komentari apa yang Anda lihat dan rasakan.

http://www.atomy.com/id/Home/About/Introduce

atomy.com는 이런 회사이다.

atomy.com는 사랑이고 행복이고 축복이다.
나는 내가 사랑하는 나라 인도네시아에서 atomy.com 비지니스를 하고싶다.
이소식을 전하는 나도 설레이지만 이소식을 접하는 여러분들도 그럴것이다.
설렘이 있는 사람이면 지역 사회에서 신뢰가 있는 사람이면 부지런히 좋은 소식을 전하고 싶은 사람이면 충분히 성공자가 될것이다.

아래 링크에 가서 동영상을 보고 느낀것을 댓글로 달기 바랍니다.

http://www.atomy.com/id/Home/About/Introduce

감사합니다.

Terima kasih

Sort:  

@cjsdns, I want to be one of the lucky people in Indonesia with you and I have tried to do that but until now I have not found a way. Please help me for that.

Posted using Partiko Android

Aku minta maaf
Saya tidak dapat memberi tahu Anda cara mendaftar dengan benar.
Silakan kirim kata sandi Anda dalam urutan yang tercantum di atas.

Saya lupa masuk dengan ID dan kata sandi bersponsor Anda terlebih dahulu.

Saya akan mengirim ulang surat sekarang.
Terima kasih

Saya sudah mencoba untuk mendaftar tapi saya bingung ID apa yang saya masukkan.

Posted using Partiko Android

Apakah Anda mengirim saya email?

Saya perlu mengirim ID dan kata sandi untuk masuk ...

Saya minta maaf.Ini email saya: [email protected]: saya sudah mencoba kirim lewat email anda tapi tidak bisa.saya mengetahui ini dari @ocan dia yang menyarankan saya untuk bergabung dengan program ini.saya harap bisa mendaftarnya

Posted using Partiko Android

Saya yakin perusahaan atom bisa berkembang di indonesia @cjsdns

Posted using Partiko Android

Semoga saja akan berkembang. Indonesia adalah target marketing yang baik. Karena Indonesia memiliki populasi penduduk yanh banyak.

Posted using Partiko Android

Saya pikir juga begitu.
Di Indonesia akan ada banyak orang yang beruntung bisa sukses bersamaku.

Sekarang adalah kesempatan yang bagus.
Tolong jalin hubungan baik melalui saya.

나도 그렇게 생각합니다.
인도네시아에는 나와 함께 성공이란 행운을 맞이할 사람이 많을것입니다.

지금이 좋은 기회 입니다.
나를 통하여 좋은 인연을 만드시기 바랍니다.

Iya pasti. Terus saling membantu satu sama lain agar sukses bersama2 kedepannya

Posted using Partiko Android

Indonesia adalah negara yang luas mempunyai jumlah penduduk, suku dan budaya yang banyak. Saya yakin anda akan berhasil dengan bisnis anda di indonesia @cjsdns

Saya senang bisa bersama anda disini @cjsdns

Semoga perusahaan atom bisa berkembang di Indonesia dan bisa meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

Terima kasih atas minat Anda.
Itu atomy, bukan atom.
Makanan Kesehatan Kosmetika Ini adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual kebutuhan hidup.
Jika Anda melihat video, perusahaan dijelaskan dengan baik.
Tolong jangan salah paham.

관심에 감사드립니다.
atom이 아니라 atomy입니다.
화장품 건강식품 생활 필수품을 생산 판매 하는 회사입니다.
동영상을 보시면 회사에 대하여 설명이 잘되어 있습니다.
오해 없으시기 바랍니다.

Perusahaan anda akan sukses besar di indonesia

Terima kasih

Good luck @cjsdns

Terima kasih

Congratulations @cjsdns! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61388.48
ETH 2984.48
USDT 1.00
SBD 3.65