지옥과 천국/Neraka dan Surga

in #indonesia5 years ago (edited)

지옥과 천국/cjsdns

천국을 꿈꾸다
나는
지옥문을 열었다.

돌다리도 두드려 보라는
진언을 무시한 벌
성급함이 부른 화

삶이란
그런 것이다.

천국과 지옥
백지 한 장 차이이나
고통은
하늘과 땅으로 내게 왔다.

천지개벽보다
나의 개벽이 절실함을 깨우친
2018년 세밑 가지

Neraka dan Surga / cjsdns

bermimpi tentang surga
Aku.
Aku membuka gerbang neraka.

Kita harus memukulnya.
hukuman karena mengabaikan kata-kata yang berharga
kemarahan yang terburu-buru

tetap hidup
Tepat.

Surga dan Neraka
perbedaan kertas
rasa sakit
Datanglah padaku ke langit dan bumi.

melihat perubahan dunia
Saya menyadari bahwa saya harus berubah
Pada akhir 2018

Sort:  

Puisi yang sangat bagus, mari kita menyongsong masa depan dengan tekad kearah yang lebih baik.

Posted using Partiko Android

Semoga berada pada jalan terbaik

Posted using Partiko Android

Surga merupakan impian semua orang

Posted using Partiko Android

Ingat, kesabaran lebih baik daripada marah dan terburu buru

Posted using Partiko Android

Berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Posted using Partiko Android

puisi yang sangat indah saya suka

Posted using Partiko Android

Pilihan bagi manusia, karena hidup ini ada akhirnya

Posted using Partiko Android

Berharap mendapatkan yang lebih baik.

Posted using Partiko Android

지옥은 죄인의 보상입니다. .
모든 친절에 감사드립니다.
나는 천국을 얻을 것인가 ...
나는 또한 더 나은 것을 위해 변화하고 싶다 ...

Posted using Partiko Android

Selamat menyonsong tahun 2019 @cjsdns

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61473.25
ETH 2969.27
USDT 1.00
SBD 3.48