Juice Mangga Plus Telur Rebus

in #indonesia6 years ago

IMG20180727224651.jpg
Food and health

Kesendirian yang relatif lama terkadang bisa membuat pikiran macam-macam. Bisa saja mengubah kebiasaan. Termasuk gaya berpakaian dan juga pola makan serta makanan atau minuman yang akan disantap.

Misalnya saja mencoba juice mangga yang diminum bersamaan dengan mengunyah telur rebus. Apa jadinya? Dan bagaimana pula rasanya?

Aku yakin barangkali ada beragam jawaban atas dua pertanyaanku di atas. Atau bisa jadi tak ada respon apapun. Bahkan mungkin ada juga yang berkata, "emang gue pikirin? Gak ada urusan sama gua."

Aku juga tak mau ambil pusing atas semua jawaban di atas. Aku akan menikmati apa saja, meski di luar kebiasaan orang-orang. Yang penting itu hasil keringatku sendiri. Yang penting sah dan halal. Bukan hasil dari curian. Apalagi rampasan.

Dan ini adalah salah satu caraku menghagai alam ciptaan Tuhan dengan beragam hasil di dalamnnya.
IMG-20180722-WA0052.jpg

IMG-20180723-WA0156.jpg

IMG-20180627-WA0005.jpg

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.74% upvote!
I was summoned by @apapliek. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48