Sbd/Steem Down, Bodo Amat Gue!!!

in #indonesia6 years ago

P_20150222_071410-picsay.png

Sbd/Steem sedang turun, jangan biarkan semangat kendur.

Merasa kurang semangat ibarat kurang minum jamu penambah stamina begitulah yang dirasakan para steemian saat ini. Satu persatu mereka pergi meninggalkan tempat yang indah ini. Kita tidak mengetahui apakah mereka akan kembali lagi.

Saat ini harga steem sedang menurun dan sebahagian steemian ikut tidur. Mereka merasakan kurang semangat untuk menulis diblog steemit tapi mereka aktif dimedia lain seperti bermain game atau instagram. Mestikah kita menyemangati mereka untuk tetap bertahan disteemit?

IMG_20180224_104111-picsay.png

Untuk keadaan seperti saat ini, saya tetap mencoba memberikan tulisan-tulisan diblog steemit karena saya sudah lama tidak aktif dimedia sosial lainnya. Untuk saat ini saya lebih nyaman berada dimedia ini. Saya terus mencoba menulis walaupun reward yang kita peroleh saat ini lebih sedikit. Walaupun sedikit lebih bagus daripada tidak ada sama sekali.

Wake up my brother, Let's work.

Hanya dengan mengeluh dan bersedih, apalagi marah-marah tidak akan mengubah harga steem dan sbd yang sedang murah ini akan melonjak naik ke udara dengan harga tinggi dan siap menghantarkan kita selaku steemian menjadi seorang jutawan dadakan. Saya tetap berkomitmen dengan pepatah lama yangan mengatakan "sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Biar saja reward yang saya dapat nol koma sekian tapi lama kelamaan makin banyak juga.

Maka dari itu, ketika harga menurun maka kita harus tetap bangkit dan tetap menjadi steemian yang selalu menciptakan konten menarik dan terus berkomitmen dengan platform ini. Niscaya suatu saat akan ada feedback nyata yang akan kembali pada kita.

Salam sukses,

cak-design-logo.gif

BSC KSI 20180205_222930.jpg

DQmXZ5e811ihZfbYjC83yybUBsPcefRsn8PY5NF7V44U3HY.jpeg

Sort:  

Yan ngen marcon ta pe beudeh bang baroe paih
Hahahha

Saya ketawa melihat photo di postingan ini, hahahahahah.

Hhaha... makasih cak eaaa

Saya setuju dengan pendapat anda bg @albertjester.
Kalau steemian yang hanya berpedoman untuk mendapatkan Sbd, mereka cenderung memilih untuk mundur. Tapi disaat inilah kita dapat mengetahui siapa steemian sejati.

Jelas brader. Walaupun dapat sedikit lebih mendingan daripada tidak sams sekali..

Saya sangat setuju dengan postingan ini... Biar pun sekarang saya adalah bagian dari yg kurangnya stamina dengan keadaan ini... Tp. Akan terus berjuang...

Iya.. semoga kita bertahan

Yang penting nulis bang hehee

Nyan keuh... ta hambo laju... ta maen yg laen pih cuma meurempok like sagai

Bodo amat bang 😁

Send 0.01 SBD bids to @minnowbacker with the link to post you would like voted on as the memo! You will receive a 2x profit.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 4.64% upvote!
I was summoned by @albertjester. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76