SEC-S5:W3 – The Diary Game with Steem Venezuela.

in Steem Venezuela2 years ago

IMG_20221024_124912.jpg

Halo sobat Steem Venezuela..

Halo sobat steemians semuanya yang ada disegala penjuru dunia ini, apa kabar semuanya? Semoga semuanya diberikan kesehatan agar tetap bisa melakukan aktivas aktivitas keseharian anda dikehidupan anda, Dan jangan lupa juga untuk tetap terus bersemangat dalam membuat tulisan atau sebuah postingan yang bermanfaat juga menarik untuk para steemians lainnya juga diplatform steemit ini.

Di kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin berpartisipasi didalam Steemit Engagement Challenge Season 5 Week 3. dengan hadirnya sec ini kita dapat menulis dengan berkualitas dan juga original karena terdapat guide serta pertanyaan yang membangun untuk kita jelaskan dengan bahasa kita sendiri.

Dipagi hari pada jam 10:00 saya sudah siap siap diri saya sendiri untuk mandi sarapan pagi serta memakai pakaian saya untuk pergi kekampus saya universitas Malikussaleh untuk melakulan konsultasi dengan dosen pembimbing utama dan dosen pendamping pembimbing saya. Dan tepat pada jam 11 pas saya langsung berangkat dengan motor Nmax saya menuju kekampua, Ketika sudah sampai dikampus saya langsung menuju keruangan dosen pembimbing Tugas akhir saya untuk memulai bimbingan.


IMG_20221024_124928.jpg

Dalam tugas akhir bersifat kelompok jadi ada dua kawan saya juga yang ikut konsultasi dengan dosen pembimbing yaitu teman satu kelompok dengan tugas akhir saya. Dan setelah mendapatkan beebrapa revisian, saya dan juga teman saya langsung meninggalkan ruangan dosen pembimbing tersebut untuk melakukan perbaikan atau revisian diruangan kampus, dan sesampai dikampus saya dan teman sekelompok dengan saya langsung berdiskusi mengenai revisian yang barusan kami konsultasi.


IMG_20221024_142127.jpg

Dan ketika tiba diruangan TGA, banyak juga teman teman saya satu angkatan atau sejurusan dengan saya yang sedang sibuk dengan revisian mereka untuk mengejar deadline pembuatan tugas akhir ini, ruangan ini adalah suatu ruang untuk kami diskusi mengenai tugas akhir prarancangan, disini angkatan 2018 jurusan teknik kimia selalu berkumpul untuk menyelesaikan tugas akhir saya dan juga mereka.


IMG_20221024_161236.jpg

Setelah berdiskusi lebar panjang, tepat pada jam 3:00, akhirnya saya mengajak kawan sekelompok dengan saya untuk refresing sebentar yaitu menikmati secangkir kopi atau minuman segar lainnya disalah satu coffee shop yang sering kami kunjungi juga yaitu GRIYA COFFEE SHOP & RESTO, coffee shop ini tidak terlalu jauh dengan kampus saya hanya berjarak sekitar 300 meter kurang lebih.

Dan sesampai di griya coffee shop saya dan kawan saya langsung memesan minuman yang segar, kawan saya memesan sanger dingin dan saya memesan nescafe classic dingin, minuman ini adalah salah satu minuman favorit saya ketika saya duduk diberbagai warung kopi, dan dicoffee shop ini saya bermain game bersama teman saya guna menghilangkan pikiran yang terlalu over karena tugas akhir.


IMG_20221024_184256.jpg

Dan tidak terasa, jam pun sudah menuju pada angka 6:00, yang mana sebent6 lagi akan memasuki ibadah solat magrib, jadi saya langsung membayar semua pesanan saya dan juga teman saya kemeja kasir dengan total semuanya adalah 30 ribu rupiah, Dan sayapun langsung pamit sama kawan saya untuk pulang kerumah

Dan diperjalanan, azan magrib pun sudah dikumandangkan, jadi saya mampir dimesjid alhikmah cunda Kota lhokseumawe untuk menunaikan ibadah solat magrib terlebih dahulu sebelum pulang kerumah, Dan setelah solat maghrib, saya pun langsung menuju untuk pulang kerumah saya.

Mungkin ini saja entry kontes sec s5 w3 diary saya pada kesempatan kali ini dalam komunitas steem Venezuela, semoga dengan adanya tulisan diary saya pada hari senin ini dapat bermanfaat untuk para steemians lainnya juga, Sampai jumpa dipostingan saya berikutnya, Terima kasih banyak.

Saya mengundang kawan saya untuk berpartisipasi didalam challenge ini @gamcantoi23 , @chiabertrand dan juga @patjewell


BEST REGARD
@salim001

About Me
Achievement 1

Banner Steemit.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community

image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Subscribe URDU COMMUNITY

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On


curated by @yousafharoonkhan
24-10-2022

 2 years ago 

Hola @salimo001 que bueno que esta estudiando en la universidad y esta con lo del proyecto final. La reunión con lo supervisor aveces uno se preocupe mucho porque uno piensa que estará y en contenido que uno a invesrigado malo o bueno. Discúlpame pero no intendi lo de la foto del 2018. Que bueno que también comparte con tus amigos después de clase.

Thank you so much @beautiful12 for comment, yes that's right now i am so busy with my last assigment for achieving the bachelor's degree on my campus 🤠

Thank you for the invite!
I absolutely LOVE that last images you have shared.
You had one busy day and yet the was time for coffee. (•ิ‿•ิ)
Thanks for the invite and good luck with the contest!

Semoga anda dapat menyelesaikan tugas akhir anda dengan baik dan tanpa hambatan. Anda mahasiswa unimal, tapi saya belum pernah berjumpa dengan anda dikampus. Saya angkatan 2007 di unimal. 😅😅

Terima kasih pak @amryksr ..
Oman pak dro neuh senior that nyan 😅

 2 years ago 

Saludos amigo @salim001, veo que la sala TGA está muy llena de estudiantes, les deseo mucho éxito en su proyecto final.


CriteriaStatusRate
Status Club
#Club100
2/2
Steem Exclusive
yes
1/1
Plagiarism Free
yes
1/1
BOT Free
yes
1/1
Quality of content
yes
2/3
Markdowns
yes
2/2
Total
9/10
Support null 25%
yes
Verification date:
October 30, 2022

image.png image.png image.png
@steemesp |@steemeng|@steem.ind

Thanks 🙌

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26