Achievement 1 | Postingan Perkenalan Di Steemit by : @salim001 | 27 Agustus 2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Halo Para Steemians Diseluruh Dunia Apa Kabar semuanya ?

Pada Kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan tentang perkenalan diri saya di Steem blockchain atau Steemit, Semoga dengan adanya postingan perkenalan saya pada kesempatan kali ini dapat mengambarkan profil saya.

IMG_20220827_005421 (1).jpg

Profil Singkat

Baik, Perkenalkan nama lengkap saya adalah Salimuddin Tempat tanggal lahir Punteuet 23 oktobee 2000 dan untuk tanggal 23 oktober 2022 mendatang saya akan memasuki umur ke 22 tahun saya, dan kediaman saya untuk saat ini di Desa mesjid punteut Kecamatan blang mangat kota lhokseumawe, Saya tiga bersaudara dan saya anak terakhir dari keluarga,, Yang pertama adalah abang saya kemudian kakak saya dan saya adalah yang terakhir dikeluarga saya.

Riwayat Pendidikan

Saya memasuki pendidikan pertama saya adalah ketika saya beranjak umur enam tahun, dan saya memulai pada SDN 2 Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe selama 6 tahun, Kemudian pada tahun 2012 Saya melanjutkan pendidikan SMP dan SMA saya di pesantren Ulumuddin Islamic Boarding School selama enam tahun, 3 Tahun di MtsS (Madrasah Tsanawiyah) Dan 3 tahun lagi di MA (Madrasah Aliyah) Kemudian akhir 2018 saya sudah lulus dipesantren tersebut setelah diwisudakan oleh pimpinan dayah. Dan pada tahun 2018 akhirnya saya melanjutkan lagi kuliah atau perguruan tinggi saya di Universitas Malikussaleh Aceh Utara Mengambil jurusan Teknik Kimia Strata 1 atau sarjana. Dan sampai saat ini saya sedang menyelesaikan Skripsi/Penelitian saya semoga Akhir tahun 2022 ini saya sudah mendapatkan gelar Sarjana Teknik (S.T).. Amin.


IMG_20220827_005446.jpg

IMG_20220827_010554.jpg

Hobi

Berbicara mengenai hobi sejak saya masih kecil saya sangat suka yang namanya bermain bola, karena bagi saya olahraga sepak bola merupakan olahraga hal yang menyenangkan bagi saya, karena dalam olahraga tersebut kita tidak bisa mengandalkan diri kita sendiri, akan tetapi kita bekerja tim atau ada istilah dengan Tim Work, Selain bermain bola saya juga suka membaca buku tentang science dimana saya bisa mengambil referensi ketika berbicara didepan umum khusus nya atau ingin membuat suatu artikel dan hal lainnya.

IMG_20220420_210030.jpg

IMG_20220427_183749.jpg

Tentang Steemit

Berbicara mengenai steemit saya sudah bergabung sewaktu saya masih menduduki pada bangku kelas 2 MA(Madrasah Aliyah) pada tahun 2017, pada saat itu saya belum mengetahui sistem atau tata cara menulis di blog steemit ini, waktu demi waktu saya mulai mempelajari sedikit demi sedikit mengenai steemit ini baik dari segi penulisan yang baik dan benar, tidak membuat postingan yang mengandung plagiat dan bagaimana cara kita bisa dikurasi oleh steemit dan banyak hal lainnya. Dan seiring berkembangnya steemit dan berkembang pesatnya komunitas komunitas yang ada disteemit sayapun ingin berkembang artinya salah satu Syarat utamanya adalah kita harus membuat postinngan perkenalan disteemit ini Seperti postingan saya kali ini di komunitas Newcomer's Community Ini.

Dan sebelumnya saya mengenal steemit ini atau dikenali oleh teman kerabat saya sejak dari dulu yaitu @ikmalhariamuna , Dia adalah teman saya semenjak saya belajar dipesantren selama enam tahun. Dan saya banyak belajar darinya mengenai Tata cara penulisaj yang baik dan benar, sehingga membuat saya lebih semangat dalam membuat postingan yang bermanfaat bagi para steemians dan juga menjadi bahan referensi bacaan.

Mungkin sampai disini saja postingan singkat saya mengenai perkenalan diri saya di platform steemit ini yang dapat mengambarkan profil saya yang jelas. Dan tetap dukung saya diplatform ini dengan memberikan saran yang membangun dikolom komentar dibawah postingan ini semoga dapat bermanfaat bagi semuanya, Salam Sejahtera Untuk kita semuanya,, Terimakasih Banyak.

Dan Terimakasih Kepada Tim Greeter Indonesia bg @heriadi dan juga @radjasalman yang sudah membimbing dan menyumbang ilmunya untuk para pendatang baru disteemit yaitu Newcomer's Community

Salam Hangat Saya @salim001

Aceh, Lhokseumawe


received_974243109451668.jpeg

Sort:  

Welcome to Steemit @salim001 :)

 2 years ago 

Thank you so much bro @voluntary-io 👋

 2 years ago 

selamat datang

 2 years ago 

Terima kasih pakk 🙏👋👋👋

 2 years ago 

Selamat kembali ke steemit temann 🚀

 2 years ago 

Terimakasih teman 🙏👋

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya 👍

 2 years ago 

Terima kasih banyak pak @radjasalman mohon bimbingannya 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46