THE DIARI GAME - MINGGU, 25 AGUSTUS 2024 || MENIKMATI HARI LIBUR

in Traveling Steem15 days ago

Ramadhan Sale Hijab - Facebook Ad.jpg

MY TRAVEL

PERJALANAN MENIKMATI HARI LIBUR
ASSALAMUALAIKUM

Hari yang sejuk ini saya mempunyai waktu sepanjang hari untuk beraktifitas bersama keluarga, hari ini merupakan hari Minggu yang artinya hari libur. Hari ini saya menggunakan sebagai hari untuk menikmati liburan bersama kelaurga walaupun tanpa menikmatinya dengan melakukan liburan ke tempat wisata.

Saya sudah mempunyai janji bersama anak nanti siang untuk merapikan rambutnya dan juga membeli alat tulis untuk dia.

20240825_140331.jpg

20240825_140419.jpg

Suasana Jalan Nasional

Hari sudah menjelang siang saya bersama keluarga bergegas berangkat menuju ke Kota Panton Labu. Hari ini cuacanya mendung dari pagi hari tadi, akan tetapi perjalanan tetap harus dilakukan dikarenakan ada keperluan.

Sampai di Kota Panton Labu, saya menuju ke jembatan sebagai perbatasan antara Aceh Utara dengan Aceh Timur, tujuan kesana untuk memangkas rambut Alika di GTI Salon. Istri saya mengajak Alika untuk masuk ke dalam salon, tidak lama kemudian mereka pun keluar dikarenakan sudah siap pangkas.

20240825_141643.jpg

20240825_141740.jpg

20240825_141755.jpg

Belanja Alat Tulis Sekolah di Kota Panton Labu

Selesai pangkas rambut, saya melanjutkan lagi perjalan untuk masuk ke Pusat Kota Panton Labu. Sasaran sekarang untuk berbelanja alat tulis sekolah buat Alika. Saya memarkirkan mobil di deoan Toko Sinar, di toko ini menjual bermacam alat tulis kantor dan sekolah, serta menyediakan bermacam buku bacaan anak-anak dan kitap pengajian serta fotocopy.

Toko ini terletak di jalan Tungku Chik Ditunong Kota Panton Labu. Toko ini selalu ramai di kunjungi oleh orang-orang yang mencari kebutuhan alat tulis maupun hanya untuk sekedar fotocopy berkas.

20240825_152753.jpg

20240825_154529.jpg

20240825_152801.jpg

Suasana di Desa Cot Biek

Awan hitam bergelantungan menutupi langit biru yang menjulang hanya gelap hitam yang terlihat, beginilah suasana langit yang sudah mendung sejak tadi pagi. Mendung sudah menampakkan diri akan tetapi hujan belum kunjung datang.

Sekarang saya dan keluarga menuju ke arah jalan Samakurok untuk melanjutkan lagi perjalanan menuju desa Cot Biek. Untuk kondisi jalan disini lumayan rusak dengan lubang ada dimana-mana, mobil harus melaju dengan kecepatan rendah.

Akhirnya sampai juga di rumah tujuan, kami semua bersalaman dengan tuan rumah dan minum bersama, karena lelah dalam melakukan perjalanan ini, saya pun beristirahat sebentar. Saat rasa capek sudah hilang di badan, saya keluar untuk menikmati pemandangan sawah yang berhamparan luas dan hijau. Persawahan ini berhadapan langsung dengan rumah yang saya kunjungi, serta berbatasan langsung dengan jalan desa.

20240825_164833.jpg

Suasana Perjalanan Pulang

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 4 PM lebih, mendung masih terlihatbdi sepanjang jalan pulang. Saya mengambil jalan pintas untuk menyebrang ke desa sebelah dengan meliwati jalan berbatuan dengan pemandangan hamparan padi yang mulai menguning.

Pemandangan ini sangat indah di pandang mata, ingin rasanya berlama-lama memandang persawahan yang indah ini, namun apa hendak dikata perjalanan pulang harus saya lanjutkan.

Saat memasuki kawasan jalan Paya Cicem yang sebentar lagi akan sampai ke rumah, hujan deras pun mengguyur membasahi jalan dengan suara bising berjatuhan di atap memobil.

5 menit setelah sampai dirumah, hujan pun kembali reda kini meninggalkan bekas yang membasahi halaman rumah beserta jalan berbatuan yang di depan rumah kami.

Malam kini telah menjelma, saya berangkat mengantar anak untuk pergi mengaji yang tidak jauh dari rumah saya sendiri.

Demikian uraian perjalanan saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 15 days ago 

Hello traveler! 👋🏼@bahrol

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 15 days ago 

Terimakasih sudah memverifikasikan Postingan saya pada community ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37