Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @Bahrol

in Newcomers' Community7 months ago

WhatsApp Image 2023-11-06 at 08.51.37.jpeg

ASSALAMUA'LAIKUM WR....WB

Hallo Sahabat Seemit semua dimana pun berada, perkenalkan Nama saya Bakhrurrazi, saya lahir di Lhok Puuk, pada 10 April 1986. Saya anak dari pasangan Razali dan Sunniati. Saya Anak Pertama dari 3 bersaudara. Istri saya bernama Mirnawati, sekarang kami mempunyai seorang Putri bernama Alika.
Untuk saat ini saya tinggal di Desa Alue Buya Kecamatan Baktiya-Aceh Utara. Pendidikan terakhir saya S1 Teknik Informatika dari Sekolah Tinggi Poliprofesi.
Saya sebagai pendatang baru tapi juga rasa lama, boleh di bilang begitu karna saya mengenal steemit boleh dikatakan sudah lama sih....!, sekitar 6 tahun lalu. Tetapi cuma mengenal bikin akun ya sudah disitu saja tanpa adanya bimbingan dan tidak tau juga caranya, serta melakukan apa, boleh di bilang jalan di tempat.
Namun tanpa di duga-duga disaat perkumpulan keluarga sambil santai-santai, Om saya ini Pak Razali @alee75 di sela-sela pembicaraan mengatakan tentang steemit, disitulah saya tertarik lagi dan mencari akun saya menunjukkan sama beliau. Akhirnya beliau pun mengejari mengarahkan, serta mau juga membimbing saya ini.

Terimakasih sebesar-besarnya!!!!
kepada @alee75 yang telah membimbing saya, menyemangatin untuk membuka akun @steemit ini lagi. Terimkasih atas ilmunya.

Oa sahabat @steemit semuanya, untuk saat ini saya beraktivitas sehari di SMK Farmasi Citra Bangsa sebgai Operator Sekolah, di Tanah Jambo Aye - Aceh Utara. Bisa dikatakan juga sudah lama saya berkecimpungan di dunia pendidikan mulai dari tahun 2010 sampai dengan sekarang.

WhatsApp Image 2021-02-01 at 11.55.39.jpeg
Bahrol di SMK Farmasi Citra Bangsa

WhatsApp Image 2021-03-23 at 20.10.16 (2).jpeg
Kebersamaan Para Wisudawan SMK Farmasi Citra Bangsa

Saya tertarik dengan steemit di karenakan saya mempunyai kebiasaan menulis dan Membaca, ini sudah menjadi rutinitas saya sehari. Munkin lewat Steemit ini saya bisa mengembangkan ketertarikan saya ini.
Saya berharap dukungan dan bimbingan dari semua sahabat steemit semuanya, serta tidak lupa juga mohon dukungan dari @alee75.

Saya mohon maaf bila ada kekurang dan kejanggaln dalam penulisan ini. saya siap menerima kritik dan saran dari semua sahabat @steemit semuanya.

WASSALAM......!

Cc :
@cryptocannon
@alee75

Sort:  
 7 months ago (edited)

Terima kasih telah bergabung pada program prestasi Pendatang baru, dan saya harap kamu dapat memberikan yang terbaik untuk steem.

Selamat,,, tugas Achievement 1 kamu telah terverifikasi harap di ingat verifikasi ini dapat di hapus kapan saja ketika kami menemukan pelanggaran yang anda lakukan di platform

R3

 7 months ago 

Siap, terimakasih banyak atas verifikasinya. . Mohon bimbingan dan dukungan.

 7 months ago 

Hola amigo BIENVENIDO a la plataforma donde podemos colocar contenidos de calidad, mostrándo nuestras habilidades...

 7 months ago 

Alhamdulillah akhirnya selesai juga pembuatan achievement1 nya. Tetap ikuti petunjuk dan panduan untuk menulis atau achievement selanjutnya.

Seperti yang saya sampaikan dulu, masing-masing tema postingan atau komunitas mempunyai aturannya masing-masing. Pelajari dan ikuti aturannya. Coba ikuti steemit engagement challenge di komunitas2 yang dapat dilihat dari post dari @steemitblog.

Untuk pendatang baru kalau tidak salah boleh menggunakan tag #newcomer di setiap postingan (1 post/hari) selama 3 bulan pertama untuk mendapatkan dukungan dari team newcomer ?? (cc : @heriadi)

Jangan sungkan2 untuk bertanya dan belajar ...

Untuk pendatang baru kalau tidak salah boleh menggunakan tag #newcomer di setiap postingan (1 post/hari) selama 3 bulan pertama untuk mendapatkan dukungan dari team newcomer ??

Benar sekali bg alee75, menggunakan #newcomer bukan hanya 1 post /hari tapi pada semua postingan pendatang baru dengan usia akun dari 0 hingga 3 bulan keberadaannya di steemit. berbeda dengan @bahrul, beliau baru aktif namun bukan pendatang baru karena akun ini di daftarkan pada Februari 2018, jadi akun yang usia lebih 3 bulan bukanlah pendatang baru dan tidak mendapat dukungan kurator Team Newcomer

 7 months ago 

👍🙏👍

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @radjasalman



 7 months ago 

Selamat datang pak di platform steemit semoga sukses 🤝

Hello there! 👋🏼

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65174.92
ETH 3530.16
USDT 1.00
SBD 2.51