**"S2W1 - "The Digital Connection & influence of devices in our lives : **

in Steem For Pakistanlast year
(Assalamualaikum)
sahabat stemians semua yang ada di sini.. pada kesempatan kali ini saya dalam sebuah tentangan tentang teknologi canggih.. dunia semakin jauh berbeda dari tahun ke tahun namun kadang-kadang masih banyak orang yang tidak percaya dengan teknologi degital akan tetapi teknologi degital pada saat ini Mungkin semakin meningkat.. pada hari hari ke hari..

Do you love technology and digital life

orang orang sekarang ini banyak sekali yang mengunakan teknologi degital seperti aplikasi dana yang, sudah di lindungi oleh OJK akun dana yang sengat bermanfaat bagi setiap orang atau bagi setiap pengguna aplikasi dana. aplikasi dana adalah mata' uang degital yang di tukar dan kita belanja di pasar menggunakan dana degital. kelebihan akun dana karena anda dapat membayar biaya pengiriman apa saja mengunakan teknologi seperti aplikasi dana.. apa dana adalah mata' uang degital yang ada di dompet akun seperti akun Steemit..
IMG_20230905_194119.jpgSource

Which digital devices do you prefer to use in everyday life

saya sangat suka untuk menggunakan perakat yang selama ini,saya gunakan dalam jangka panjang teknologi aplikasi degital akun dana.. dalam kehidupan sehari-hari saya. karena ini merupakan salah satu perangkat yang sudah di lindungi oleh pihak negara atau pemerintah. di karena ini sedang rasmi belum pernah setiap pengguna aplikasi dana selalu aman dan nyaman di pakai untuk setiap kebutuhan sehari-hari saya. apa kelebihan mengguna dompet akun dana kelebihan nya saat kita menggunakannya transaksi pengiriman uang ke rekening bank tidak potongan jumlah uang. Yang kita kirim.. dalam bidang ini saya sangat senang jika saya harus menggunakan nya....

What are the positive and negative impacts of your reliance on digital devices

dompet positif yang pernah saya gunakan hampir bertahun tahun.dompet akun dana yang sudah berlaku di negara kami, di Indonesia dan bahkan hampir seratus juta pengguna akun dana karena ini merupakan aplikasi yang bagus untuk saya dan untuk keluarga saya... teknologi degital sangat berharga bagi setiap orang yang ada di dunia ini.. terkadang yang negatif pada dompet akun mengalami error akan tetapi itu hanya sementara saja saat error kita tidak dapat mengirim dana dan kita hanya bisa membuka nya. Saja setelah beberapa jam iya akan berfungsi kembali itu lah yang membuat saya senang menggunakan dompet akun dana. banyak transaksi yang bisa kita lakukan untuk biaya pengiriman apa yang ingin anda lakukan .....

kontes disini

berikut undangan saya

@kolkamkwan

@bukutaqin

@daiky69

About me see here
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Dompet dana adalah wallet yang cukup populer di Indonesia. Banyak orang menggunakannya karena kemudahan aksesnya. Selain itu banyak tools yang membantu meramaikan grup grup telegram.

Terima kasih telah menulis artikel menarik ini. Terima kasih juga undangannya!

 last year 

ya sama-sama teman terimakasih sudah berkunjung ke posting saya.

 last year 

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @f2i5

image.png

 last year 

Thank you for your support brother Thank you for your support brother @f2i5

Loading...

Digital devices and technology itself has taken deep into our lives though with it benefits..... The fact still remains that human still have the rule over tech...... Good luck with the contest.... I also participated https://steemit.com/hive-180106/@emmy01/s2w1-the-digital-connection-and-influence-of-devices-in-our-lives

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56