Achievement 1 - My Introduction to Steemit @bosferi123

in Newcomers' Communitylast year (edited)

assalamualaikum Sahabat Stemians...
indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah.pada kesempatan kali ini saya
ingin mencoba memberikan topik saya,
hari ini saya ingin berbagi disini, untuk memperkenalkan Diri lebih detail,

ini mungkin lebih jelas dimana saya tinggal dan saya berasal dari mana.

1kartu indentitas yang sah

2saya berasal dari Aceh Indonesia.

3saya lehir pada tanggal 12-05-1986.

4saya tinggal di Seunuddon Aceh Utara desa' kecil meunasah Sagoe

5nama saya Fadli

6nama akun Steemit

7Saya @bosferi123

8Saya sudah menikah

9mempunyai dua orang putri

{apa tujuan datang ke Steemit}

nah di sini ungkapan cerita singkat saya untuk
apa saya datang ke Steemit,

di sini banyak hal bisa kita lakukan,

di Steemit saya juga mendapat perhatian
dari bagian komunitas Indonesia, di karena itu saya datang dan
kembali lagi, karena sebagian komunitas Indonesia memberikan saya arahkan untuk dalam upaya bisa hidup di Steemit,
perkenalkan diri mu dengan sebaik mungkin,
Dahulu saya pikir platform ini hanya lah biasa saja, tapi tidak seperti yang saya kira malah sebaliknya, platform ini tumbuh berkembang di awasi oleh setiap komunitas masing-masing,
mereka menjaga keharmonisan setiap pendatang baru,

platform ini memang Nyata, bukan media sosial seperti Facebook Twitter dan yang lain -lain,

perkejaan disini

(tentang perkejaan)

sehari-hari saya bekerja sebagai nelayan di daerah kabupaten Aceh besar ya itu di kota Banda Aceh Darussalam,
saya hanya seorang nelayan sehari-harinya hanya untuk mencari nafkah untuk keluarga saya,

hobi saya Lihat disini
kita sebagai nelayan tentu hobi tidak lain
ada memancing ikan di laut lautan samudera Hindia

Steemit-big.png

Source

Yang memperkenalkan platform steemit kepada saya ya itu teman saya
@daiky69 iya adalah anggota dari komunitas weku Sewaktu platform itu tubuh

https://main.weku.io/@bosferi123

https://steemit.com/steemit/@ricko66/steemit-old-scammers-creating-dictatorship-on-weku

Dan pada pertama platform itu berjalan dengan mulus tidak ada hambatan sema sekali.
di post di atas ini.setalah hal keributan terjadi
di platform tersebut, lalu teman saya
@daiky69 mengatakan bahwa akan Mati. Weku itu
sebelum weku itu mati total tidak berpumsi lagi
komunitas weku ya itu @siamcat mereka pun tidak lalai untuk meluncurkan koin weku ke steem engine tidak lama kemudian weku di nonaktifkan pihak komunitas, setelah saya mendengar dari @daiky69
sebaiknya power down itu weku, dan setelah saya power down saya bisa menarik sekitar 50 steem pada hari itu, lalu steem itu saya untuk membeli steem sportstalk,
pada saat itu sportstalk bisa di post di Steemit sekarang pindah bive blog. bagi saya kejujuran adalah modal utama dalam hidup kita untuk impian jadi dalam diri kita ada Kata jujur selalu menyembunyikan indentitas hidup ini mencapai impiannya tersebut,

Koin-Emas-Steem-Cryptocurrency-Baru-untuk-Koleksi-Koin-Crypto-Tertagih-Hadiah-Souvenir-Seni-Berlapis-Perak-untuk.jpg_Q90.jpg_.webp

Source

(tentang cara membeli dan menjual)

saya tidak tahu cara bagaimana untuk membeli dan menjual nya saya tidak tahu cara membeli dan menjual steem di karena pada hari itu saya menyuruh
@daiky69 untuk menjual steem saya dan saya tinggal aktif sekitar dua tahun yang lalu sebenarnya saya pengguna lama yang Atif kembali di platform ini, semoga saya mendapatkan kesuksesan seperti yang lainnya,

images.jpeg

source
(sekolah)
dalam hal
pendidikan saya hanya tamatan SMP
dan untuk melanjutkan ke SMA orang tentu tak sanggup untuk membiayai sekolah saya karena orang saya kurang mampu,,

 saya ucapkan terimakasih atas perhatian 
       komunitas Indonesia
Sort:  

hai @bosfiri123 untuk membuat post yang sangat menarik dan menyenangkan ketika anda menjelaskan nya di platform ini semua tentunya akan mengikuti jejak anda, banyak hal yang anda lakukan pula ini selamat datang kembali disini semoga sukses

 last year 

ya terimakasih atas perhatian anda semoga hari mu menyenangkanl

 last year 

Selamat "bergabung" dengan steemit...

 last year 

Ya terimakasih atas kunjungan dan perhatian teman taman disini,

 last year (edited)

Selamat datang kembali di platform steemit dan. Terimakasih telah telah berpartisipasi pada progarm prestasi pendatang baru, semoga anda selalu konsisiten dalam menulis postingan yang berkualitas, jika anda mengalami kendala, anda dapat berdiskusi dengan kami

achievement 1 Verified / Alumni 2019



Selamat Achievement 1 anda telah terverifikasi, anda dapat meneruskan ke achievement selanjutnya atau posting di komunitas manapun dengan menempatkan tautan postingan achievement 1 pada akhir setiap postingan anda

Salam
@heriadi

 last year (edited)

Terimakasih banyak Alhamdulillah saya akan memberikan topik yang bermakna bagi orang lain,,,

 last year 

Selamat datang kembali di platform Steem pak @bosferi123 ! Konsistensi akan mendorong kita untuk sukses sebagai pengguna.

 last year 

Ya' terimakasih kunjungan pak ridwant

 last year 

Sama sama bang

Happy to see you again.Also most welcome to you dear friend..

 last year 

yes thanks dear friend

 last year 

Hello
@bosferi123

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. As I can see you have shared some awesome photographs and our community is based on art and culture.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more great photographs.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@starrchris (moderator)
Incredible India community

 last year 

with pleasure thanks if there is a right time,

 last year 

Ok
Friend I will be expecting you

Welcome to Steemit. May all your dreams come true. I wish you success. @bosferi123

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69081.27
ETH 3757.89
USDT 1.00
SBD 3.68