Salam kenal semuanya

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

saya ingin memperkenalkan diri, saya baru disini dan mohon bimbingannya.

nama saya Irrgy raka, biasa dipanggil igi. pekerjaan saya sehari-hari adalah karyawan swasta. saya lulusan D3 di salah satu kampus di jakarta. hobi saya adalah bermain game, saya juga menyukai sepak bola. club bola favorit saya salah manchester United. saya juga penggemar dari Cristiano Ronaldo. saya menyukai bola sejak sekolah dasar. meski begitu saya tidak begitu pintar bermain bola, mungkin karena berat badan saya yang di atas rata-rata.

saya juga sedikit tertarik dengan crypto, terutama bitcoin dan ethereum. awal mula saya mengetahui platform steemit juga karena saya mencari tahu tentang crypto dan blockchain. ternyata blockchain bisa di aplikasikan di semua komponen yang ada. aku kita blog hanya seputar blogger atau wordpress. tapi ternyata ada sebuah platform blogging lain yang tidak kala hebat.

saya tinggal di batam. untuk lebih jelasnya batam terletak di kepulauan riau. dan batam juga termasuk salah satu pulau yang berbatasan dengan negara tetangga, yaitu singapur. untuk bisa kesana kita hanya membutuhkan waktu 1jam perjalanan menggunakan kapal ferry.

batam tidak kalah dengan kota metropolitan(jakarta) ekonomi disini tidak kala maju. ada banyak hal yang menarik disini dan mungkin tidak ada di tempat manapun. batam seperti kota tanpa tidur, selalu ramai. kalian yang pernah berkunjung disini mungkin mengerti apa yang aku masuk.
P_20210102_130456.jpg

segitu saja perkenalan saya, semoga kita bisa saling berteman. jangan lupa follow akun saya, saya akan followback kalian.

Sort:  
 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @notsleep. Salam kenal. 😊

 4 years ago 

Welcome to steemit

You can follow the #betterlife #thediarygame project organized by @steemitblog.

You can see about the diary game below👇
Click here

Betterlife project👇
Click here

keep updating @steemitblog

Happy good day👍

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

terima kasih atas apresiasinya. dan mohon bimbingannya.

You are welcome home @notsleep, you made the right choice to be here. Feel free to express yourself through your craft of writing.

Ensure you follow @steemitblog for daily updates and engage more with others by commenting on their post and replying to comments on your post.

#twopercent #nigeria

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59181.56
ETH 2521.00
USDT 1.00
SBD 2.47