Achievement 6 by @muhammadazhari Task : Understanding Curation, Witnesses and Community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemit...

1639832774935.jpg
Sumber

Bagaimana kabarnya sahabat #steemit sekalian ? saya berharap semua dalam keadaan sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

sebelumnya saya sudah menyelesaikan achievement 5 task 4 dan sekarang saya akan melanjutkan Achievement ke 6 sesuai dengan arahan dari postingan milik @cryptokannon.

1. Apakah Anda memahami cara kerja voting dan kurasi di steemit ?

Voting dan kurasi di steemit adalah hal yang sangat penting untuk kita ketahui, karena dengan melakukan voting maka kita akan mendapatkan jatah kurasi dari postingan yang kita upvote tersebut.

Semakin besar SteeM Power yang kita miliki maka akan semakin besar pula hadiah kurasi yang kita dapatkan.

Untuk menjaga keseimbangan Dari Hadiah kurasi maka kita juga harus menjaga Voting Power kita agar tidak Kurang Dari 75% agar mendapatkan Hadiah Kurasi yang maksimal.

2. Apa yang terjadi jika Anda memilih posting sebelum 5 menit setelah posting ?

Sebenarnya Untuk mendapatkan hadiah kurasi yang maksimal alangkah baiknya kita Upvote saat postingan sudah diatas 5 menit Karena jika tidak maka Hadiah Kurasi yang kita dapatkan tidak Akan maksimal.

Biasanya banyak steemian pemula seperti saya yang sering salah Pada saat melakukan kurasi , Hal tersebut murni karena ketidaktahuan Kita Karena minimnya informasi mengenai hal ini.

3. Siapa yang akan Anda pilih untuk Steem Witness? dan Mengapa ?

1640183900297.jpg

Sumber Foto

Apa yang di maksud dengan steem Witness?

Awal mula saya bergabung dengan steemit saya belum mengerti sistem kerja saksi dan fungsi keberadaan mereka, Namun kini saya mulai mencari tahu sedikit Demi sedikit fungsi Dari keberadaan mereka.

Adapun beberapa saksi yang saya pilih adalah @steemchiller, @steem-agora, @justyy, @inwi dan lain sebagainya.

Anda juga dapat melihat para saksi atau witness pada Link berikut :

https://steemitwallet.com/~witnesses

IMG_٢٠٢١١٢٢٢_٢١٤٧٤١.jpg

Alasan saya memilih @steemchiller @steem-agora dan @justyy Karena kontribusi mereka terhadap Steemit sangat besar Dan mereka juga sangat berjasa bagi Tim steemit maupun bagi Kita pengguna Steemit.

4. Komunitas mana yang akan Anda ikuti di Steemit, dan mengapa?

Untuk saat ini saya telah mengikuti banyak komunitas Di steemit Karena Saya ingin Aktif menulis Artikel Di beberapa Komunitas Seperti Newcomers Community ini Untuk menferifikasi Data diri saya Di Steemit, Komunitas lain yang saya Ikuti adalah STEEM Sea Dan komunitas ini tempat saya berbagi Cerita Keseharian saya.

Selain itu Saya juga mengikuti Komunitas Japan, Di Komunitas ini saya biasanya berbagi gambar Fotografi yang saya potret. Kemudian yang terakhir Saya mengikuti Freedom Community yaitu komunitas baru yang Di buat oleh teman saya.

IMG_٢٠٢١١٢١٨_٢٠٢٢٥٦.jpg

Mungkin itu saja yang dapat Saya Bagikan Pada Postingan Achievement 6 Milik Saya Kali ini, Sampai Jumpa Di Postingan Achievement Selanjutnya.

Terima Kasih Saya Ucapkan Kepada Tim Greeter Helper Seperti Bang @irawandedy, @nadilchairi, @radjasalman, @heriadi Dan Yang Lainnya.

Salam hangat,
@muhammadazhari

Berikut adalah link Achievement saya :

Sort:  
 3 years ago 

Lanjutkan ke achievement berikutnya
R: 2

 3 years ago 

Maaf sebelumnya....saya sengaja melewati verifikasi Achievement ini karena teridentifikasi melakukan plagiat hampir 90%.

Sesuai dengan achievement 2 tentang Content Etiquette, ini dilarang dan tidak dibenarkan.

Mohon disikapi dengan bijak.

Cc: @cryptokannon

 3 years ago 

Mohon Maaf Sebelumnya bg @irawandedy, Karena saya sudah mengambil contoh milik postingan orang Lain tanpa menggunakan Sumber. Saya Janji Untuk tidak melakukan Lagi, Dan Postingan ini sudah saya Buat Ulang Sesuai Dengan Pemahaman Yang Saya Ketahui... 🙏🙏🙏🙏

Terimakasih.

 3 years ago 

Hi, @muhammadazhari,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41