You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 6 by @muhammadazhari Task : Understanding Curation, Witnesses and Community

in Newcomers' Community3 years ago

Maaf sebelumnya....saya sengaja melewati verifikasi Achievement ini karena teridentifikasi melakukan plagiat hampir 90%.

Sesuai dengan achievement 2 tentang Content Etiquette, ini dilarang dan tidak dibenarkan.

Mohon disikapi dengan bijak.

Cc: @cryptokannon

Sort:  
 3 years ago 

Mohon Maaf Sebelumnya bg @irawandedy, Karena saya sudah mengambil contoh milik postingan orang Lain tanpa menggunakan Sumber. Saya Janji Untuk tidak melakukan Lagi, Dan Postingan ini sudah saya Buat Ulang Sesuai Dengan Pemahaman Yang Saya Ketahui... 🙏🙏🙏🙏

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58495.34
ETH 2300.70
USDT 1.00
SBD 2.47