Achievement 1 : Postingan Perkenalan Oleh @muhammadazhari

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr.wb

IMG-20211015-WA0022.jpg

Perkenalkan nama saya Muhammad Azhari, biasa nya sahabat dan teman memanggil saya Azhari, saya memiliki user steemit bernama @muhammadazhari.

Saya lahir pada tanggal 1 juni 2000 Di lots Lhokseumawe, dan umur saya sekarang sudah memasuki kurang lebih 21 tahun.

Saya Berasal Dari kota lhokseumawe Namun Saya menghabiskan masa kecil di Gurugok, Bireun. Dan sekarang sudah berpindah ke kota lhokseumawe dengan harapan masa depan yang cerah.

IMG20211006144358.jpg

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di lhokseumawe yaitu IAIN Lhokseumawe. Saya sedang memasuki masa-masa semester akhir.

Saya terjun ke dunia cryptocurrency sejak April 2021, saat itu salah satu teman saya memperkenalkan dunia digital atau cryptocurrency kepada saya sehingga saya tertarik untuk mempelajari nya.

Hobi saya adalah bermain sepakbola, bahkan sering kali bermain futsal bersama teman-teman. Biasa nya kami rutin bermain futsal di hari sabtu pagi di salah satu lapangan futsal yang ada di kota kami.

2020-04-11 09.20.24 2.jpg

Saya tertarik dengan postingan yang berkaitan dengan photography, nature, Dan yang lain nya. Alasan saya menyukai photography karena saya sendiri sangat menyukai dunia photography.

Kedepannya saya ingin menulis postingan yang berkaitan dengan photography, nature dan postingan yang berkaitan tentang kehidupan sehari-hari saya.

Saya mengetahui steemit Dari salah satu teman saya yaitu @gamcantoi23, dia memperkenalkan steemit kepada saya beberapa bulan yang lalu di salah satu coffee yang sering kami nongkrong dan tertawa bersama.

IMG_٢٠٢١١٠١٢_١٧٥٥٥٨.jpg

Aktivitas saya lainnya adalah magang di salah satu kantor yaitu kantor Baitul Mal Kabupaten Aceh utara. Saya magang disana selama dua bulan lama nya, dan semoga bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi saya pribadi.

Sekian untuk perkenalan Singkat saya di Steemit kali ini, Semoga Achivement 1 Milik Saya ini segera Di verifikasi.

Salam Hangat Saya Ucapkan kepada Tim Greeter terutama untuk bang @heriadi, @radjasalman yang lainnya.

Salam,
@muhammadazhari

Sort:  
 3 years ago 

Eyoo welcome my bro

 3 years ago 

Makasih bos

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @muhammadazhari,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries and I also hosting one contest if you want to join than click here and know more details about the contest.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thanks 🙏🙏

 3 years ago 

Hi, @muhammadazhari,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung bg😀

 3 years ago 

Siiip bg, makasih

 3 years ago 

Sama-sama bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49