Introduction myself @moliza

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb...
Hai sahabat ku semuanya di manapun anda berada khusus nya pengguna steemit yang berasal dari Indonesia. Hari ini izinkanlah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Moliza @moliza . Saya bertempat tinggal di Aceh Utara, Indonesia. Saya berumur 21 Tahun dan juga merupakan seorang ibu rumah tangga.

20230127_185312_038.jpg

20230122_211846_855.jpg

Introduction myself @moliza

Saat ini saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Saya hanya bekerja di rumah saja dengan melakukan pekerjaan rumah dan merawat anak yang masih berusia 8 bulan. Untuk pendidikan terakhir saya yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA) . Saya tamatan SMA pada tahun 2020 dan saya juga memutuskan untuk tidak kuliah pada ketika itu karena keterbatasan biaya dan hal lain sebagainya.

Saya telah lama berkeluarga dan saat ini telah mempunyai seorang anak laki-laki. Saya mempunyai hobby menulis, membaca buku, memasak dan juga travelling. Mungkin dengan hobby tersebut bisa saya bagikan di platform steemit ini. Disini saya akan mencari postingan mengenai kegiatan sehari-hari, memasak, dan juga story perjalanan saya. Saya juga akan berbagi postingan mengenai kegiatan sehari-hari, memasak dan juga perjalanan (travelling).

20230122_211309_157.jpg

Saya bersama dengan anak di pantai

Saya tidak mempunyai pengalaman di bidang crypto dan saya juga tidak paham sama sekali mengenai crypto. Saya pertama kali diperkenalkan steemit oleh @munawar0 dan ia juga membantu saya mendaftarkan akun steemit.

Untuk membuat postingan perkenalan diri saya melihat beberapa referensi dari postingan kawan yang berasal dari negara Indonesia dan lainnnya. Semoga saya cepat diverifikasi agar bisa melanjutkan postingan selanjutnya. Salam kenal dan terimakasih.

Cc: @radjasalman @anroja

©Moliza

Sort:  

Greetings, you have been supported by @hindwhale account for your post. To know more about our community, you can visit our introduction post here. To contact us directly, please visit our discord channel.


Moderator : @pathanapsana

Support Our Witness

JOIN OUR DISCORD COMMUNITY TO LEARN ABOUT #STEEMIT- WE ARE HELPING TO NEW USERS

Hind Whale Comment GIF.gif

Subscribe & Join Our Community
Telegram ----- Discord

Selamat datang di steemit, mohon menuliskan detail alamatnya, menyebutkan nama akun yang memperkenalkan steemit kepada kamu serta informasi lainnya sesuai panduan berikut agar dapat diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Baik pak saya akan mengikuti panduan tersebut. Jika sudah mohon diverifikasi kembali

 2 years ago 

Saya sudah memperbaiki nya pak @radjasalman mohon diperiksa kembali jika masih ada kekurangan mohon diberikan saran. Terimakasih

Welcome to Steemit @moliza

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

Welcome to Steemit @moliza

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

 2 years ago 

Thanks you telah memeriksa dan verifikasi postingan saya

Congratulations !!!

you got the support of 100 SP Delegation from @ponpase (Admin of Steem-Database, Stemit Travel and CCS communities).

Stay active and build your Engagement in Steemit!

You can learn more about this support program in the post below!

image.png
SP Delegation Support Program for New Comers by @ponpase & @visionaer3003

 2 years ago 

Terima kasih bg @ponpase yang selalu mendukung kami newcomer. Besar harapan saya dukungan terus berlanjut. Selama ini saya melakukan power up

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36