Introduce My Self (Perkenalan Diri)

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Tugas Achievement 1 @itikna09

Hello steemians
Perkenalkan saya irwanis dari Aceh, indonesia. Saya kelahiran 1993, jadi ditahun 2020 ini saya sudah berusia 27 tahun.

IMG_20201026_194232.jpg
Saya 26 oktober 2020

Saya alumni pesantren bustanul yatama desa teumpen kecamatan murah mulia kab Aceh Utara, dan saat ini bekerja sebagai Guru ngaji di dayah cot trueng.

Saya mengenal steemit kembali dari teman saya @radjasalman dan @el-nailul.Sebelumnya saya sudah mencoba dan sedikit ilmu dengan crypto.

Sudah lama saya mendengar steemit, tetapi karena kesibukan dengan pekerjaan maka baru sekarang saya memilki kesempatan untuk membuat postingan kembali.

Disamping mengajar saya juga tim gotong royong di dayah cot trueng.

Saya suka menulis banyak hal. Namun postingan orang lain yang saya suka adalah cerita tentang pengalaman hidup dan cerita inspirasi.

Mohon bimbingan, dukungan, saran dan kritik dari stemians semua, terimakasih. 🙏

Follow me @itikna09

Sort:  
 4 years ago 

Welcome to steemit and I wish you a wonderful steem experience.

Follow @steemitblog 👈 for updates, upcoming contests and challenges

#onepercent #affable #SriLanka

 4 years ago 

Terima kasih masukannya

 4 years ago 

Welcome to steemit

You can follow the #betterlife #thediarygame project organized by @steemitblog.

For the latest update of the season three diary game, you can get the complete guide at the following link 👇
Click here

Betterlife project👇
Click here

#towpercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Mksh bg @nazarul atas bimbingan dan dukungan nya

 4 years ago 

Saalam sukses
Bek kendo gure

 4 years ago 

Duruy teh gure

 4 years ago 

Anda telah diupvote oleh radjasalman
dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement berikutnya.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini.

Terimakasih 🙏

Welcome

 4 years ago 

Selamat bergabung @itikna09

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60626.97
ETH 3358.90
USDT 1.00
SBD 2.45