Achievement 1 - Verification Through Introduction -my introduction | Pencapaian 1 - Verifikasi Melalui Pendahuluan - Perkenalan sayasteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Indonesia

Apa kabar sahabat steemian semuanya?
Pada postingan ini saya ingin sekali memperkenalkan diri pribadi saya kepada anda semuanya dan saya mulai mempersiapkan posting ini, dan mengembangkan contoh artikel untuk variasi pencapaian Steem Greet saya. Langkah pertama adalah menjadi terverifikasi di komunitas dengan memposting postingan perkenalan. Untuk lebih jelasnya dan bisa mengenal satu sama lain.


Kriteria Saya yang Disarankan untuk Posting Pengenalan

Berikut adalah beberapa hal yang saya cari dalam posting pengantar. Harap diingat bahwa Anda tidak perlu mengungkapkan apa pun yang tidak nyaman Anda ungkapkan. Inti dari artikel jenis ini adalah agar saya bisa mengenal anda, jadi anda hanya akan mendapatkan prestasi jika saya merasa artikel tersebut berhasil melakukannya. Berikut beberapa saran tentang apa yang harus disertakan:

  1. Nama dan negara Anda
  2. Area kerja Anda
  3. Hobi dan minat Anda
  4. Pengalaman Anda dengan crypto
  5. Prestasi yang telah Anda terima
  6. Fakta menarik lainnya tentang Anda
  7. Bagaimana Anda belajar tentang Steem, dan apa yang ingin Anda capai di sini
    Anda juga bebas membicarakan topik lain yang menurut Anda akan membantu saya untuk mengenal Anda.

Posting juga harus menyertakan foto Anda memegang tanda yang bertuliskan nama pengguna Anda, dan tanggal Anda bergabung. Harap pastikan bahwa wajah Anda terlihat di gambar. Inti dari tradisi ini adalah untuk memastikan bahwa Anda adalah orang yang nyata. Anda akan melihat contoh dalam contoh pengantar saya.

Satu catatan tambahan yang ingin saya tambahkan adalah mencoba membuat artikel Anda menarik dan menarik. Satu hal yang akan Anda pelajari sepanjang waktu Anda di sini di Steem adalah bahwa artikel yang berhasil adalah artikel yang menarik. Dengan pemikiran ini, saya akan mempertimbangkan kreativitas artikel Anda ketika saya memutuskan berapa banyak hadiahnya. Semua ini untuk mengatakan menjadi sekreatif mungkin!
Dalam contoh gambar saya, Saya berharap untuk melihat apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan postingan Anda!

Ini postingan perkenalan saya kepada sahabat steemian semuanya


IMG_20201026_120942_HDR.jpg

Nama saya Imam Alkimas, saya tinggal di negara Indonesia dan di provinsi Aceh, kabupaten Aceh Barat atau lebih di kenal kota Meulaboh dan saya hobi saya yaitu membaca karena saya sangat suka membaca buku-buku ilmu pengetahuan apalagi buka yang belum pernah saya baca dan saya ketahui isinya itu biasa nya sampai tamat saya baca karena seperti pepatah mengatakan banyak baca banyak tau, banyak tau banyak ilmunya dan juga menulis itu juga satu kesukaan saya karena menulis itu tidak langsung kita sudah memberikan orang lain ilmu dan juga bisa di kenang di saat kita sudah tiada lagi, juga seperti pepatah mengatakan 'Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan karyanya'
Maka dari dua pepatah itu membuat saya sangat suka membaca dan juga menulis yang bisa di manfaatkan oleh orang banyak.
Saya di dunia crypto itu juga sudah lama bergabung sekitar tahun 2016 dan juga sudah banyak pengalaman dan pelajaran yang saya ambil sehingga semua pengalaman yang saya dapatkan di dunia crypto untuk saya ambil sebagai pelajaran dan saya juga pernah rugi yang tidak terlalu besar di dunia crypto, cerita nya begini di tahun 2018 saya melihat melihat coin yang harganya melambung tinggi dan sya juga membeli beberapa coin yang harga nya murah sepertu NXT,ETH,XRP, dan saya saat itu saya mengalami kerugian yang sedikit besar karena saya membeli coin itu di saat harga lumayan mahal dan saya berpikir harga koin itu akan melambung tinggi lagi tetapi prediksi saya salah dan harga itu turun harganya dari harga saat saya membeli koin tersebut dan saya tidak putus asa dan kecewa karena itu merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan bisa saya jadikan sebagai pelajaran agar tidak terulang yang kedua kalinya dan saya juga pernah bermain dengan BTC dan itu juga mendapat keuntungan yang lumayan besar dan di sini saya sangat senang karena harga yang saya beli jauh lebih murah kemudian saya jual BTC dengan harga yang lebih tinggai saya beli di saat harga 40000000 IDR dan saya jual di tahun 2018 di saat harga yang sangat besar yaitu 230000000 IDR.
Dan menceritakan sedikit tentang saya saya adalah seorang yang biasa saja tidak hebat seperti orang-orang lain yang memiliki kekayaan dan segala nya yang mereka inginkan bisa di dapatkan dengan mudah tetapi saya cuma ada satu kata di dalam jiwa saya dan akan selalu saya ingat agar menjadi motivasi untuk kehidupan saya yaitu jangan pernah menyerahkan orang lain sukses karena mereka kerja keras kata kata itu yang membuat saya selalu semangat untuk berusaha dan kerja keras.

Saya bergabung dengan steemit sudah lama yaitu tahun 2017 bulan September dan sudah banyak sekali pengalaman saya di media blockchain yang sangat bagus ini, saya juga banyak menemuka sahabat sahabat saya di steemit ini walaupun di negara luar dan bisa menjadi sahabat yang baik dan saya belajar steemit dengan cara membaca postingan orang luar yang menjelaskan tentang tentang steemit secara mendetail dan juga bertanya kepada sahabat-sahabat saya melalui Discord dan bergabung dengab berbagai Komunitas yang ada di steemit walaupun komunitas yang dulu sangat besar tetapi sekarang sudah banyak yang tidak aktif lagi, saya sedikit kecewa karena komunitas yang dulu di bangun dari awak sampai berkembang dan juga maju tetapi pada akhirnya di tinggal begitu saja, sedih saya melihat komunitas besar besar Dulu sudah sepi, dan saya juga pernah nonaktifkan di steemit sekitar satu tahun lebih karena ada beberapa hal yang tidak bisa saya ungkap mungkin itu menjadi private saya sendiri.
Saya di steemit ingin sekali rasanya bisa menjadi manfaat untuk untuk orang lain dan juga mendukung penulis yang ada di steemit karena kadang kadang mereka menulis dengan konten yang sangat menari dan juga bagus tetapi kadang kadang membuat mereka kecewa dan putus asa bagi pemula yang baru bergabung di steemit, ini yang membuat saya sedih karena saya juga pernah merasakan bagaimana membuat konten kadang-kadnag sehari semalaman waktu kita pakai untuk membuat konten tersebut dan saat mereka posting dengan rasa senang sudah berhasil membuat konten yang sangat baik menurut nya dan setelah beberapa jam melihat kontennya masih belum ada yang mengunjunginya dan setelah tujuh hari postingan nya masih /0.5 sbd itu paling banyak, maka rasa kecewanya pemula di steemit membuat mereka bosan membuat konten dan pada akhirnya mereka meninggal kan media steemit karena mereka berpikir karya kita tidak ada yang mau lihat.
Saya sangat berharap semua pemula di steemit harus kita beri semangat dan juga motivasi untuk terus membuat konten yang bermanfaat dan juga selalu kita bimbing dia sampai dia sudah mandiri


English

How are you all steemian friends?
In this post I would like to introduce myself personally to all of you and I started preparing for this post, and developing sample articles for my various Steem Greet achievements. The first step is to become verified in the community by posting an introductory post. For more details and get to know each other.


My Recommended Criteria for Introductory Posts

Here are some of the things I looked for in an introductory post. Please remember that you don't have to reveal anything that you are uncomfortable saying. The point of this type of article is so that I can get to know you, so you will only get achievements if I feel that the article succeeded in doing it. Here are some suggestions on what to include:

  1. Your name and country
  2. Your work area
  3. Your hobbies and interests
  4. Your experience with crypto
  5. The achievements you have received
  6. Other interesting facts about you
  7. How did you learn about Steem, and what you hope to achieve here
    Feel free to talk about any other topics you think will help me get to know you.

The post should also include a photo of you holding a sign that reads your username, and the date you joined. Please make sure that your face is visible in the picture. The essence of this tradition is to make sure that you are a real person. You'll see an example in my introductory example.

One side note I would like to add is to try to make your article interesting and interesting. One thing you'll learn throughout your time here at Steem is that articles that work are ones that are interesting. With this in mind, I will consider the creativity of your article when I decide how much to reward. All this to say to be as creative as possible!
In my sample image, I look forward to seeing what you do to improve your post!

This is my introductory post to everyone's steemian friends


IMG_20201026_120942_HDR.jpg

My name is Imam Alkimas, I live in the country of Indonesia and in Aceh province, West Aceh district or better known as the city of Meulaboh and my hobby is reading because I really like reading science books let alone open ones that I have never read and I know I usually read the contents until I finished reading because like the sayingread a lot, know a lot, know a lot of knowledge and also writing is also one of my favorites because writing is not straightforward we have given other people knowledge and can also be remembered when we is gone, also as the proverb says 'Elephants die leaving their tusks, tigers die leaving stripes, humans die leaving their work'
So from those two proverbs, I really like reading and writing which can be used by many people.
I'm in the crypto world, I have joined for a long time around 2016 and I also have a lot of experience and lessons that I have taken so that all the experience I get in the crypto world is for me to take as lessons and I have also lost not too much in the crypto world, story It's like this in 2018 I saw coins whose prices soared and I also bought some coins that were cheaply priced like NXT, ETH, XRP, and at that time I suffered a slightly large loss because I bought That coin at a time when the price was quite expensive and I thought the price of the coin would soar again but my prediction was wrong and the price dropped from the price when I bought the coin and I was not discouraged and disappointed because it was a very valuable experience for me and I can use it as a lesson so that it doesn't happen the second time around and I've also played with BTC and that also got a fairly large profit and here I am very happy because the price I bought was much cheaper then I sold BTC at a higher price I bought when the price was 40000000 IDR and I sold it in 2018 at a very high price, which is 230000000 IDR.
And tell a little about me I am an ordinary person not great like other people who have wealth and everything they want can be obtained easily but I have only one word in my soul and I will always remember to be motivated for my life that is never give up other people to be successful because they work hard those words that make me always enthusiastic to try and work hard.

I joined Steemit for a long time, namely in September 2017 and I have had a lot of experience in this very good blockchain media, I also found many of my friends in Steemit even though in foreign countries and can be good friends and I learned steemit with how to read posts from outsiders who explain about steemit in detail and also ask my friends via Discord and join various communities on steemit even though the community that used to be very large but now many are no longer active, I am a little disappointed because The community that used to be built from the crew to develop and also progressing but in the end just living like that, sad I see a large large community It used to be quiet, and I also deactivated it in Steemit for about a year because there were some things I couldn't reveal maybe it becomes my own private.
I at Steemit really want to feel that it can be of benefit to other people and also support writers who are on Steemit because sometimes they write with very dancing and good content but sometimes it makes them disappointed and desperate for newbies who have just joined Steemit , this is what makes me sad because I have also experienced how to create content sometimes a day at night when we use it to create the content and when they post with pleasure, they have succeeded in creating excellent content according to him and after a few hours of seeing the content is still not There are those who visit it and after seven days there are still the most 0.5 sbd posts, so the feeling of disappointment for beginners at Steemit makes them tired of creating content and in the end they leave the steemit media because they think our work doesn't exist who want to see.
I really hope all beginners in Steemit we have to give encouragement and also motivation to continue creating useful content and we always guide him until he is independent

Sort:  

Welcome to Steemit @imamalkimas :)

 4 years ago 

Anda telah diupvote oleh radjasalman
dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement
selanjutnya.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini.

 4 years ago 

Hi @imamalkimas, Welcome to the world of steemit

 4 years ago 

hello @imamalkimas greetings from @sajjadsohan . Welcome to steemit. It's a great platform .. you can participate on #thediarygame season-3.... Better Life with steem and Steem Crypto Challenge Month . Follow @steemitblog for upcoming contest and challenge

#bangladesh

 4 years ago 

Welcome to steemit

You can follow the #betterlife #thediarygame project organized by @steemitblog.

For the latest update of the season three diary game, you can get the complete guide at the following link 👇
Click here

Betterlife project👇
Click here

#towpercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

"Elephants die leaving their tusks, tigers die leaving stripes, humans die leaving their work"

Nice proverb @imamalkimas 👍

I have a feeling that you will have a lot to share with us, specially the experience you have on BTC.

Follow @steemitblog 👈 for updates, upcoming contests and challenges

#twopercent #affable #SriLanka

Terimakasih sudah memperkenalkan diri kepada kami @imamalkimas !!

Selamat datang di media steem, saya menyambut anda 💗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61123.08
ETH 2628.55
USDT 1.00
SBD 2.46