Introduce myself ( memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Hai teman steemit semua, Ada pepatah mengatakan"tak kenal maka tak sayang"begitu juga dalam aktifitas di steemit, tak kenal maka tak dibaca, tak baca maka tak di vote.

Teman steemit semua perkenalkan nama saya Dewi Mutia, panggilan saya dewi. Nama akun steemit saya @dewimutia. Saya lahir di Aceh 01 Desember 1986, lahir sebagai anak ketiga dari 6 bersaudara dari pasangan m.rasyidin dan nurasiah, sebagai anak ketiga saya sedikit mandiri sejak kecil.

IMG_20211120_092713.jpg

Hoby saya menulis, bernyanyi, memasak dan mendengar musik, saya menikah tahun 2014 dan telah dikaruniai seorang putra berumur 2 tahun dengan penantian 5 tahun lamanya berkat doa dan usaha Allah memberikan saya dan suami keturunan. Aktifitas saya saat ini sebagai guru honorer SMP N 1 matangkuli.

IMG-20200821-WA0013.jpg
Potret kebersamaan dengan keluarga kecil ku

Saya baru saja menggunakan steemit ini karna tertarik dengan cerita kawan saya di sekolah mengenai flatform keren ini, saya tinggal di matangkuli, Aceh Utara - provinsi Aceh, Indonesia.

Pertama sekali saya mendengar nama steemit pada bulan Juli 2021 dari seorang guru senior saya di SMP matangkuli, dia menjelaskan sedikit banyak nya mengenai flatform ini. Saya sangat tertarik untuk bergabung di sini. Arahan dan bimbingan dari teman-teman semuanya sangat saya harapkan.

Secara pribadi saya senang bisa mengenal steemit. Bagi saya memang steemit sangat bermanfaat, semangat menulis dan silaturrahmi saya bersama teman teman tetap terjaga. Selain itu, flatform steemit menjadi media bagi saya untuk melatih kembali kemampuan atau bakat yang terpendam, paling tidak saya harus mampu menuangkan pikiran saya dalam bentuk tulisan di faltform yang keren ini.

Saya sangat berterimakasih khususnya kepada ibu ibu hebat yang bergabung di steemit ini yang pertama sekali kepada @ernaerningsih, @safridafatih, @ellianasalim, @aisyahmychun, @marianimuhain, @maryulis Ilyas karena merekalah yang membimbing dan menceritakan bagaimana proses awal steemit ini dan saya ingin sukses seperti mereka disini.
Demikian sekilas perkenalan saya.mohon arahan dan bimbingan untuk kawan steemit semua.Terima kasih.

Salam saya.

Sort:  
Loading...

Hi @dewimutia nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1, If you achieve at least 4 achievements you can be considered for the program "500SP Minnowsupport", I leave you more details.

Once you achieve Achievement 4 you can join The Steemit Crypto Academy: Season 4: Introductory courses for beginners a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you all the necessary details:

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I also want to suggest the community Steemit Nursery, a place for the support and growth of new users who come to the platform.

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

 3 years ago 

Ada pendatang baru ne, selamat bergabung kak @dewimutia

 3 years ago 

Thank you @wirdahanum mohon bimbingan nya ya dek

 3 years ago 

Thank you so much

Loading...
 3 years ago 

Hay kakak ku😘 selamat bergabung di flatform keren ini ya, disini kka bisa menyalurkan hobby menulisnya lho, sekarang boleh lanjut menuliskan thediary game nya kakak say, smangaat terus💪

 3 years ago 

Terima kasih dek @maryulis
Mohon bimbingan adek untuk kakak ya,masih dalam proses belajar soalnya

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Iya baik pak,, terima kasih atas arahan dan bimbingannya.

 3 years ago 

Hi, @dewimutia,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Selamat bergabung dek @dewimutia. Semoga betah berbagi di sini 🤲💪👍☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66330.08
ETH 3331.87
USDT 1.00
SBD 2.70