Powering up leads you to winning! #week10

in Healthy Steem19 days ago (edited)

Konten Facebook Berita Umum Kutipan Merah Putih_20240507_103543_0000.png
diedit dengan canva

Hi Steemian's

Salam manis teruntuk sobat steemians, dimanapun kalian berada. Smoga selalu bersemangat menjalani aktivitasmu dan jangan lupa bersyukur atas NikmatNya

Aku akan membagikan aktivitas power up yang konsisten aku lakukan sejak menjadi seorang steemians. Jika di minggu yang lalu aku sudah melakukan power up berikut linknya.

Maka untuk awal bulan Mei ini, tepatnya beberapa hayi yanv lalu, akupun kembali melakukan power up lagi agar target untuk mencapai double dolphin bisa segera aku raih. Selain itu aku juga ingin jumlah SP efektifku terus bertambah agar bisa memberikan lebih banyak dukungan kepada sobat-sobat steemians.

Setiap rewards dari postingan yang aku peroleh dalam bentuk SBD, akan aku tukarkan di market menjadi sejumlah STEEM. Kemudian sejumlah STEEM yanv ada di walleg akan aku bagi 2. Karena aku tergabung dalam club5050. Sebagian STEEM aku gunakan untuk power up, sebagian lagi aku sisishkan untuk kebutuhan mendesak.

Berikut ini akan aku tampilkan langkah-langkah ketika aku melakukan aktivitas power up di awal bulan Mei 2024 ini yaitu sebesar 138 SP.


Screenshot_20240503-200635_Chrome.jpg

Screenshot_20240503-200648_Chrome.jpg

Screenshot_20240503-200657_Chrome.jpg

langkah melakukan power up

Seperti biasa ketika aktivitas power up sudah berhasil dilakukan, maka tampaklah jumlah SP pada akun milikku sudah bertambah, dan jika publikasiku berhasil terus mendapatkan dukungan maka impianku meraih target double dolphin akan bisa terwujud.

Dibawah ini aku tunjukkan tangkapan kayar dari wallet akun milikku, jumlan SP sebelum dan sesudah melakukan power up.


Screenshot_20240503-200537_Chrome.jpg
jumlah SP sebelum power up

Screenshot_20240503-200722_Chrome.jpg
jumlah SP setelah power up

Aktivitas power up selain bermanfaat untuk memperkuat akun dan membuat akun semakin berkembang juga merupakan investasi jangka panjang yang dapat membantu untuk menjaga ekosistem STEEM seimbang.

Aku berharap bisa terus aktif dan produktif menulis konten dan mendapatkan dukungan sehingga bisa terus kontinu melakukan power up.

Demikianlah partisipasiku pada kontes hari ini yang di selenggarakan oleh @edgargonzalez Aku juga ingin mengundang sobat steemians @dederanggayoni @pandora2010 @pecintabunga20 untuk join di kontes ini. Yuk ramaikan kontesnya.

Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Ya semoga bisa terus berkreatif di platfoam Steemit ya, jaga kesehatan dan tetap istirahat yang cukup agar banyak konten menarik lainnya untuk disuguhkan,

 19 days ago 

Makasih kk advice nya..
Makasih juga udh mampir.. yuk ikutan kontesnya

Loading...
 19 days ago 

Every time we turn on we can see the positive result on our account, the truth is we are happy to see that we are achieving the objectives we set for ourselves.I know that soon you will achieve your second dolphin and that is wonderful Thanks for your participation!

 19 days ago 

Thanks a lot for kindly wishes..
I hope it will be soon.. to reach my dream

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68799.09
ETH 3831.96
USDT 1.00
SBD 3.63