Tugas Achievement 1

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat malam semuanya..
Assalamu'alaikum wr.wb

Salam kenal, nama saya FItri Sailawana, saya bertempat tinggal di Uteunkot, cunda kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Usia saya sekarang, terbilang sudah tidak muda lagi. Karena memasuki kepala 4. Kegiatan saya sehari hari adalah bertugas sebagai salah seorang pendidik alias guru di sebuah sekolah menengah pertama di kota Lhokseumawe.


20210303_181318.jpg

perkenalan diri saya

Saya baru mengenal steemit dari seorang sahabat lama saya @radjasalman, dulu kami pernah bersama tergabung sebagai tim pengajar di salah satu bimbingan belajar BIMA di kota Lhokseumawe.

Sebenarnya beliau sudah pernah sharing tentang steemit tapi waktu itu saya masih kurang faham, dan akhirnya setelah mendapat pencerahan dan informasi lebih lanjut dari beliau, maka akhirnya saya pun bergabung


IMG-20210303-100004.jpg

aktivitas saya sebagai seorang guru

Selain mengajar di sekolah. Saya juga adalah seorang ibu rumah tangga yang terbiasa membereskan rumah,saya pun memiliki ketertarikan tentang dekorasi rumah maupun dekorasi interior ruangan, juga tanaman , serta project diy atau make over barang barang yang bermanfaat untuk dekorasi di rumah


20210303_193155.jpg

hobi saya melakukan diy dan dekor rumah

Bersama steemit saya berharap bisa mendapat kan inspirasi tentang hal - hal yang baru dan menarik, selain itu saya juga ingin memulai belajar mengasah kemampuan menulis saya di sini.
Bimbingan dan masukan dari steemian senior akan saya nantikan , sebagai penyemangat agar nantinya saya bisa menjadi lebih baik lagi maju dan berkembang bersama steemit.

Terimakasih CR Indonesia @radjasalman yang telah membantu saya berlatih dan berbagi bersama steemit. Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers community, dan seuruh steemian.

Salam kenal juga kepada CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul.

Demikianlah perkenalan dari saya sebagai new comers di steemit. Smoga ini menjadi sebuah awal yang baik untuk menjalin pertalian silaturrahmi kita di steemit ini


20210303_190556.jpg

introduce my self

Sailawana

Sort:  

Alhamdulillah akhirnya kelar juga postingan perdananya dengan bimbingan jarak jauh.. Ayok gabung di diary game juga bersama Steem SEA Community

 3 years ago 

Trimakasih untuk bimbingan nya.

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Dukungan kurasi akan diberikan pada postingan aktif.

@radjasalman

 3 years ago 

Gomawo🥰

Wow nice to know more about you. You look still young and age is just a number so you can feel young and look young too dear. Your face always shines like a nur (light) I love your smile with naturally gorgeous Islamic get up ❤️💝💖
You seems to me Jannati (a piece of heaven) MashaAllah. My mom was also naturally beautiful like you, but she is rest in peace.

 2 years ago 

hello dear you have really surprised me with your visit to my introductory link. I'm just an ordinary woman dear.. it's nice to meet a beautiful, kind and warm woman like you
I hope we will be friends forever..
My condolences on the passing of your mother, may she rest in His heaven

Ameen! Yup friends forever inshaAllah 🫶
My elder sister is also a school teacher and she is 37 years old now. She also looks young. People can't guess the age of women when they feel young. My grandmother looks like 50 but she is 60+ and my mom died at her early age when she was only 46 years.

 2 years ago 

Oh..I see...that..as long we happy and have a kind heart, we will look younger..
Trust me..sist

Have a good day for you..
Just keep smiling..

You too dear, hugs! 💖💝❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68092.03
ETH 3536.59
USDT 1.00
SBD 2.75