"Powering up again at the end of April 2024"

in Scouts y sus Amigos3 months ago (edited)

Oranye Putih Geometris Pengumuman Sekolah Kiriman Facebook_20240428_161356_0000.png
diedit dengan canva

Hi Steemian's

Salam manis dan salam sukses teruntuk sobat steemians member komunitas scouts y sus amigos, semoga semuanya selalu sehat dan terus bersemangat menjalani harimu

Sehubungan dengan aktivitas ppwer Up yang aku lakukan maka akupun akan mencoba berpartisipasi pada kontes scouts power. Akupun kembali mengundang sobat-sobat steemian aktif untuk meramaikan kontes ini @pecintabunga20 @lirvic @solaymann

Kesadaran melakukan aktivitas power up merupakan sesuatu yang amat penting bagi pengguna steemit dan sudah bukan rahasia lagi, aktivitas ini sebaiknya dilakukan secara kontinu, konsisten untuk memperoleh hasil dan target yang diinginkan. Sebagaimana kita ketahui melakukan power up juga merupakan wujud dari dukungan nyata terhadap platform steemit dan mata uanganya yaitu STEEM.

Untuk mengejar targetku meraih double dolphin dan agar jumlah SP Effective akun milikku semakin besar maka aku kembali melakukan power up lagi di akhir bulan April ini. Setelah sebelumnya aku juga terus konsisten melakukan power up dari setiap hasil pay out postingan yang aku peroleh.

Berikut ini tautan link ppwer up yang sudah aku lakukan di bulan april ini :

https://steemit.com/hive-180301/@sailawana/power-sic-week-nro-15-continu-power-up-to-reach-double-dolphin

Berhubung aku berada di dalam club5050 maka aku pun melakukan Power up setengah dari jumlah STEEM yang ada di walletku. Sebelumnya aku melakukan penukaram SBD dengan STEEM di market. Setelah itu barulah aku membagi dua jumlah STEEMnya yaitu sebagian untuk aku simpan untuk kebutuhan mendesak, dan sebagian lagi aku gunakan untuk Power up. Berikut langkah power up yang aku lakukan kali ini.

Screenshot_20240428-051638_Chrome.jpg
langkah 1

Screenshot_20240428-051654_Chrome.jpg
langkah 2

Screenshot_20240428-051704_Chrome.jpg
langkah ketiga

Setelah selesai melakukan ppwer up maka secara otomatis jumlah SP efektif akun milikku semakin bertambah dan sudah menjadi targetku kali ini agar bisa scepatnya meraih double dolphin. Berikut ini aku tampilkam jumlah Sp Sebelum dan sesudah melakuka aktivitas power up.


Screenshot_20240428-051509_Chrome.jpg
sebelum ppwer up

Screenshot_20240428-101854_Chrome.jpg
sesudah power up

Aku juga mengambil tangkapan layar di steem world untuk menampilkan jumlah SP efektif. Aku ingin sekali SP yang aku miliki bisa bermanfaat bagi sesama steemians dengan saling support dan saling berbagi inspirasi agar busa tumbuh dan berkembang bersama.

Screenshot_20240428-154023_Chrome.jpg
Source

Sedangkan untuk delegasi aku masih belum bisa melakukannya duku mengingat jumlah sp efektif yang aku miliki masih kecil sehingga aku ingin memperbanyak jumlah SP efektif terlebih dahulu, baru kemudian melakukan delegasi untuk memberikan dukungan bagi komumitas yang ada di platform steemit.

Sekian sharing aktivitas power up yang aku lakukan sebagai partisipasiku pada kontes hari ini.

Terimakasih bagi yang sydah mampir dan memberikan supportnya. Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya

Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 

Gracias por compartir su contenido en "X", sigamos promocionando steem para que cada día más usuarios se sumen a nuestra gran plataforma.

Saludos.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Curate posts.jpg

Curated by : @f2i5

Thank you for the support sc 06..
I really appreciate it.. Mr. @f2i5

Saludos amiga una buena cantidad de steem encendido que te coloca cada vez a muy pocos pasos de tu segundo delfín, es muy importante realizar encendidos semanales para ver cómo nuestro poder de voto va creciendo y obtenemos un mayor poder de voto para apoyar a más usuarios y para delegar a las comunidades dónde más participemos una vez más te felicito por tu constancia

Hi fruend..
I totaly agree with you..
Power up bring benefit for us

Thanks for stopping by
Greetings and success

Loading...
 3 months ago (edited)

Amiga @sailawana, un encendido siempre nos lleva hacia adelante, todo suma y todo cuenta.
Lo importante es seguir sumando cada semana y seguir alimentando nuestra cuenta, eso nos ayuda a incrementar nuestro poder de voto.

Con su encendido, se ubica a tan solo 494 Sp de alcanzar sus primeros 8000 SP.

Saludos

2024 Banner fjjrg.gif

Twrimakasih atas komentar baik dan appresiasinya. Saya akan terus konsisten power up

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61414.81
ETH 2984.62
USDT 1.00
SBD 2.46