Berbuka bersama keluarga

in zzanlast year

IMG_20230416_190340.jpg

Selamat malam sahabat steemian, dimanapun anda berada salam sejahtera untuk kita semua Semoga kita semua diberikan kesehatan agar dapat menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan tahun ini.

Berbuka bersama sudah merupakan tradisi bagi keluarga kami pada bulan suci ramadhan, namun ada yang berbeda, puasa kali ini kami berbuka bersama tanpa adanya ibu mertua dikarenakan sedang menjalani kalud di Samalanga.

Seperti biasa juga saya dan kakak ipar mempersiapkan menu untuk berbuka begitu pula dengan Abang ipar dan suami beserta keponakan yang sibuk dengan ikan bakar dal hal lainya juga. Kami semua mempunyai kesibukan yang sama untuk mempersiapkan bukaan yang lezat dan minuman yang menyegarkan untuk berbuka nanti, semoga silaturrahmi ini terus berjalan di beberapa tahun kedepan selama kami diberikan kesehatan untuk menjalaninya. Amin ..

Saya rasa cukup disini dulu, sampai bertemu di postingan saya selanjutnya, foto ini saya ambil menggunakan camera hand phone Oppo Reno 5 , cukup sekian dari saya @Moly.gomes terimakasih.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60986.74
ETH 2636.75
USDT 1.00
SBD 2.63