The Diary Game, Senin 13 Mei 2024 | "Keseruan Menjadi Panitia Di Acara kelulusan santri"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

BB48F6E9-46FB-4CA2-8720-0A54657CCB84.jpeg
keseruan saat jadi panitia

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians

Apa kabarmu hari ini steemians? Saya berharap kamu semua dalam keadaan sehat dan semoga seluruh kegiatanmu berjalan lancar.

Hari Senin ini merupakan hari yang istimewa, di pondok pesantren tempat saya berada akan berlangsung kegiatan pelepasan atau wisuda para santri tingkat sekolan menengah atas. Dan kebetulan kami para santri yang duduk kelas 2 SMA, bertugas sebagai panitia di acara tersebut.

Sejak kemarin kami sudah beres-beres di lokasi acara, panggung acara juga sudah tersedia begutu juga kursi-kuarsi sudah di susun. Sejak selesai shalat subuh teman-teman saya yang termasuk panitia konsumsi sudah sibuk dengan mengurus persiapan makanan untuk snack bagi tamu undangan.

Hari ini saya bertugas sebagai panitia penerima tamu sehingga saya tidak terlalu repot. Pagi saya bersiap menggunakan pakaian seragam yang berwarna pink di oadu dengan outer batik. Warna pink merupakan warna favorit saya. Sebelum melaksanakan tugas saya menyempatkan diri berfoto dengan outfit hari ini.

49ACD1B8-9B88-439D-91B8-87FDB79F8D00.jpeg
baju seragam panitia

Saya juga berfoto bersama sahabat-sahabat dekat saya. Setelah itu saya melaksanakan tuga sebagai panitia penerima tamu hingga acara wisuda selesai. Hari ini para orangbtua santri yangbwisuda ramai hadir untuk menyaksikan acara ceremony wisuda santriwati dan santriwan. Acara berlangsung seru dan meriah.

A21519B2-362F-4AA6-8B2C-93EC7EA23312.jpeg
bersama bestie

Ketika acara ceremony di panggung sudah usai saya kemudian berfoto bersama para santriwati yang baru saja di wisuda dan kini sudah menjadi alumni di pondok pesantren ini. Tahun depan saya juga akan menyekesaikan studi di pondok pesantren ini.

07E8ADFC-6CDC-4C3D-9AAB-6E92F2E00275.jpeg

298006BB-AC02-4C49-84F2-ECAFF9C3AABA.jpeg

F14D0922-BA14-42E1-831D-535A8758458C.jpeg
bersama para santriwati yng diwisuda

Saya mengabadikan moment hari ini bersama kakak kelas saya yang akhirnya sudah selesai mondok, mereka akan melanjutkan studi lagi ke jenjang yang lebih tinggi Selesai acara berfoto dengan para kak kelas saya kemudian bergabung bersama para teman-teman saya yang juga bertugas sebagai panitia.

Kami kemudian berfoto bersama, sesi foto yang seru dan moment yang indah, kelelahan saat bertugas sebagai panitua terobati dengan sesi foto bersama siang ini.

335115D2-57C3-48FA-BD27-EEB130EC5E1E.jpeg
berfoto bersama santriwati yang jadi panitia

Alhinrya ketika adzan dzuhur tiba kami semua bubar dan bersiap untuk melaksanakan ibadab shalat dzuhur. Kemudian kami antyindi dapur untuk mengambil jatah makan siang. Kami makan siang bersama seperti biasanya.

Hari ini merupakan hari yang seru neskipun melelahkan, kesuksesan acara di hari ini membuat saya dan teman-teman bersyukur. Kamipun kemudian melaksanakan lagi rutinitas seprti hari biasanya di pondok pesantren.

Seperti itulah cerita moment keseruan saya bertugas sebagai panitia diaacara wisuda sekaligus perpisahan kakak kelas saya yang sudah menanmatkan studinya. Semoga mereka sukses di jenjang pendidikan selanjutnya.

Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem for better life @heriadi @irawandedy @el-nailul


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Loading...

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 last month 

terimakasih sc 08

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47